Variasi Seks yang Menjadikan Malam Anda Lebih Sensual

variasi seks

Go DokVariasi seksBagi pasangan yang telah bertahun-tahun menikah, kehidupan seksual bisa jadi sedikit membosankan. Apalagi, jika setiap malam Anda hanya menggunakan metode dan trik yang itu-itu saja. Jangan salah, posisi seks dan metode yang terlalu konvensional bisa jadi pemicu rasa bosan, lho! Karenanya, demi kehangatan rumah tangga, tentu akan jauh lebih baik apabila Anda dan pasangan melakukan eksplorasi terhadap variasi seks.

Berikut  5 variasi seks yang bisa Anda praktikkan dengan pasangan:

1. Cobalah oral sexdengan cara berbeda

Setelah lama menikah, pasti setidaknya Anda dan pasangan pernah satu kali mencoba seks oral. Entah Anda menyukainya atau tidak, ternyata metode seks yang satu ini menyenangkan bagi laki-laki. Jika Anda mengalami kebosanan, ada baiknya mencoba berbagai variasi seks oral, salah satunya adalah dengan melakukannya melalui bagian belakang vagina wanita. Bagi para suami, Anda bisa menyuruh istri berbaring telungkup dan menempatkan bantal di bawah bagian pinggangnya, agar bagian bokongnya terangkat sedikit. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah mengakses bagian dalam vagina, dan membuatnya terstimulasi lebih baik. Jangan lupa, untuk mendukungnya, mainkan pula kedua tangan dan jari-jari Anda. Percayalah, variasi seks yang satu ini bisa membuat malam Anda lebih panas.

2. Masturbasi bersama

Meskipun terdengar aneh sebagai salah satu bentuk foreplay, namun banyak pasangan di luar negeri yang menyatakan bahwa masturbasi bersama pasangan bisa meningkatkan birahi bagi Anda dan istri. Ditambah lagi, melihat istri bermasturbasi bersama Anda bisa mengetahui bagian tubuh mana yang disukainya untuk disentuh. Untuk berduet bersama, Anda bisa memangku istri, dan membiarkan kepalanya bersandar pada bahu atau dada Anda. Hal ini akan membuatnya sedikit lebih percaya diri, karena Anda tidak melihat langsung. Istri akan merasa lebih nyaman, dan Anda juga dapat meyentuhnya dari belakang sedikit untuk memicu birahi.  Sementara untuk Anda? Yakinlah, melihatnya mencapai puncak pun biasanya sudah cukup untuk membuat Anda turut birahi. Jadi, jangan tunda untuk mencoba variasi ini ya!

3. Lakukan di atas meja

Berhubungan seksual di atas meja kerja mungkin terdengar seperti adegan sensual di dalam film-film Barat, namun toh tak ada salahnya Anda turut mencoba. Variasi seks yang satu ini terbukti lebih membangkitkan nafsu, dan dilakukan dengan terburu-buru tanpa harus menunggu adanya ranjang, juga membuatnya terkesan lebih sensual. Bagi para istri, sergap suami Anda sepulang kerja dengan mengenakan lingerie seksi, dan ajak dia bercinta di atas meja. Dengan posisi kakinya masih berada di lantai sementara badannya telah berada di atas meja, hal ini akan membuat Anda bebas mengontrol permainan cinta malam nanti! Jadi, tunggu apa lagi?

4. Cobalah Coital Alignment Technique

Masih terdengar asing di telinga Anda? Coital Alignment Technique pada dasarnya adalah sebuah tekniik menggoda pasangan yang dilakukan laki-laki dengan cara menggesekkan batang penis berkali-kali ke area klitoris wanita. Hal ini, bagi beberapa orang, ternyata ampuh untuk membangkitkan gairah, lho! Jadi, tak ada salahnya mencoba, bukan?

5. Mainkan fantasi Anda

Pernahkah Anda melihat suatu adegan sensual, dan bertanya pada diri sendiri, mengapa Anda dan pasangan tak pernah mencoba hal tersebut? Biasanya, pasangan yang sudah lama menikah merasa bosan karena terlalu bermain aman dan kurang berani meuwujudkan fantasi. Padahal, Anda bisa mencoba variasi seks bondage ala Fifty Shade of Grey, bermain dengan es krim dan minyak-minyakan, serta berpakaian cosplay dari tokoh Marvell atau anime favorit sang suami. Percayalah, hal ini akan menghangatkan kembali percintaan Anda dengan pasangan. Selain itu, Anda dan dia juga bisa bermain kata-kata, dengan menceritakan mimpi sensual yang pernah dialami, atau fantasi seksual yang selalu ada di pikiran masing-masing. Jika Anda jujur, siapa tahu pasangan bisa mewujudkan mimpi dan fantasi tersebut. Sangat mengundang, bukan?

Nah, itu dia 5 variasi seks yang bisa Anda coba bersama pasangan. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

SF/PJ/MA

Referensi