Variasi Bercinta dalam Selimut yang Menggairahkan

bercinta di bawah selimut

Banyak cara untuk mendapatkan sensasi atau fantasi bercinta, salah satunya adalah bercinta dalam selimut. Aktivitas ini perlu Anda coba untuk mendapatkan keintiman bersama pasangan sebelum tidur.

Bercinta dalam selimut jangan dianggap remeh atau bahkan berpikiran Anda merasa risih dengan adanya selimut. Justru akan mendapatkan gairah yang lebih jika Anda menggunakan beberapa variasi bercinta saat melakukan hubungan intim.

Berikut beberapa variasi bercinta dalam selimut yang bisa Anda coba dengan pasangan!

Winter Bear

Variasai bercinta dalam selimut pertama yang bisa Anda lakukan adalah variasi dengan posisi winter bear.Bercintalah sambil berpelukan adalah posisi yang dilakukan beruang.

Sambil duduk, wanita duduk di pangkuan Anda dengan posisi Mr.P dan Mrs. V yang sedang bercumbu. Sambil menikmati saat-saat menyenangkan itu, bercumbu akan membuat bercinta jadi semakin romantis.

Cowono cocooned

Posisi ini ketika bercinta di dalam selimut, mintalah pasangan Anda untuk duduk di atas tubuh Anda yang sedang berbaring. Selain Anda bisa rileks, Anda juga bisa merasakan kenikmatan dari organ vital pasangan Anda yang telah mengontrolnya.

Snuggled Spoon

Posisi spooning juga sangat pas dilakuakn di bawah selimut. Berbaring miring berada di belakang pasangan Anda. Tarik selimut sebelum Anda mulai melakukan hubungan intim dari belakang. Sebelum memulai, ambil selimut.

Ini tidak hanya membuat gairah seksual semakin membara, tapi akan meningkatkan keakraban. Posisi ini dinilai sangat hebat  karena sejumlah alasan. Namun, yang paling jelas adalah kedekatan dengan pasangan. Berikut beberapa varaiasi yang bisa Anda lakukan saat bercinta dalam selimut untuk mendapatkan pengalaman berbeda yang makin menggairahkan.

Misionaris  

Variasia bercinta dalam selimut adalah melakukan posisi misionaris. Variasi dengan posisi ini mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Mintalah pasangan Anda berbaring santai. Tarik selimut hingga ke bahu. Selain itu, pasangan Anda yang sedang berbaring, bisa menggunakan tangan untuk mengamankan selimut ke tempat tidur, jika sewaktu-waktu selimut tergelincir.

Lotus

Variasi dengan posisi lotus ini adalah posisi yang sangat intim. Dalam melakukannya Anda duduk dan mintalah pasangan Anda naik ke pangkuan. Sehingga saling tatap muka. Sebelum duduk, ambil selimut dan bungkus di sekitar Anda seperti jubah. Saat masuk ke posisi, Anda bisa melakukan penetarsi  sepanjang perjalanan mengelilingi pasangan

Sumber: male.co.id

Content partnermale co id