Tujuh Titik yang Dapat Membangkitkan Gairah Seksual  Pria

Membangkitkan gairah seksual pria

Membangkitkan gairah seksual pria penting diketahui setiap istri. Mengapa? Karena dengan sentuhan yang tepat, suami Anda bisa makin bergairah melakukan hubungan seks dengan Anda. Mau tau apa saja tujuh titik yang dapat membangkitkan gairah seks suami Anda?

 

Go Dok – Sebelum berhubungan intim, setiap pasangan pasti punya cara tersendiri dalam  meningkatkan gairah bercintanya. Caranya pun bermacam-macam, mulai dari menonton video porno sampai melakukan yoga dan meditasi.

Foreplay memang dibutuhkan sebelum mulai bercinta. Dengan foreplay yang baik, tentu kepuasan dalam bercinta semakin besar.

Tak melulu pria, kadang kala wanita pun juga perlu tahu bagaimana menaikkan gairah pada pasangannya. Karena, dengan sentuhan yang tepat, kaum pria bisa makin liar di ranjang.

Inilah titik-titik yang dapat membangkitkan gairah seksual pria!

1. Leher

Sentuhan pada leher memang akan membangkitkan gairal seksual pria. Banyak syaraf yang terhubung ke organ-organ seksual pria pada daerah ini. Anda boleh mengelusnya dengan lembut atau menciumnya pada leher. Rasakan sendiri sensasinya!

2. Puting

Ya, bukan hanya kaum hawa saja yang gairahnya meningkat akibat sentuhan yang lembut pada puting. Pada dasarnya, puting pada pria juga sama sensitifnya dengan puting wanita. Bahkan, mungkin saja puting pasangan Anda lebih sensitif dari Anda. Anda bisa memainkan puting pasangan dengan jari atau bibir Anda bila ingin membangkitkan gairahnya.

3. Punggung belakang

Sentuhan di punggung belakang tepat di atas bokong dapat membangkitkan gairah seksual pria dengan mudah, tanpa Anda bahkan harus melepas celananya. Hal ini diakibatkan karena syaraf-syaraf yang tersambung pada daerah selangkangan pria banyak terletak di daerah itu.

 4. Telinga

Daerah ini juga termasuk sensitif bagi pria. Anda dapat memijat sedikit telinga pasangan dengan jemari Anda. Kecupan kecil pada telinga juga dapat Anda lakukan. Memang, sebagian besar pria akan sedikit tergelitik akibat rangsangan di daerah telinga, tapi, gairah seksual juga dijamin akan meningkat.

5. Bibir

Bukan rahasia apabila bibir menjadi daerah yang sensitif bagi pria. Sebelum mulai bercinta, para pasangan biasanya memang saling berciuman untuk membangkitkan gairah.

6. Kaki

Siapa sangka, kaki juga termasuk daerah yang dapat membangkitkan gairah seksual pria. Memang, telapak kaki banyak menyimpan titik-titik akupunktur rahasia yang berhubungan dengan gairah seksual. Anda bisa mengambil lotion dan memijatnya dengan lembut sebelum foreplay. Dijamin, hubungan seks Anda dengan pasangan akan makin bergairah.

7. Kulit kepala

Mungkin tak pernah terpikirkan oleh Anda bahwa memijat kulit kepala pasangan Anda menjadi hal penting dalam membangun chemistry saat melakukan foreplay. Untuk menaikkan gairah seksual pada pria, pijatlah mulai dari leher belakang pasangan Anda, lalu naik sampai di atas telinganya. Sambil bermain dengan rambutnya tentu akan menciptakan sensasi tersendiri. Ingat, jangan sampai mencakar kepala pasangan Anda ya!

Nah, itulah dia tujuh titik yang dapat membangkitkan  gairah seksual pria. Selamat mencoba!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks lainnya? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

PE/PJ/MA

Referensi