Tidak Melulu Soal Seks, Ada Juga Cara Merangsang Tanpa Sentuhan

Cara merangsang tanpa sentuhan

Cara merangsang tanpa sentuhan ; Memang, melakukan sentuhan di bagian-bagian sensual dapat meningkatkan gairah seks dengan mudah.  Namun, jika Anda cermat, ada lho cara merangsang tanpa sentuhan yang dapat membuat pasangan semakin jatuh hati dan tidak akan meninggalkan Anda selamanya.

 

Go Dok Apakah Anda merupakan pasangan suami istri yang baru saja menikah? Tentu saja aktivitas bercinta menjadi rutinitas yang harus dilakukan, bukan? Selain karena ingin segera mendapatkan momongan, aktivitas bercinta juga menjadi kebutuhan biologis setiap insan, tentunya bersama pasangan yang sah.

Nah, bagaimana cara membangun suasana yang romantis agar pasangan bergairah ketika hendak bercinta? Memang, melakukan sentuhan di bagian-bagian sensual dapat meningkatkan gairah seks dengan mudah.

Namun, jika Anda cermat, ada lho cara merangsang tanpa sentuhan yang dapat membuat pasangan semakin jatuh hati dan tidak akan meninggalkan Anda selamanya.

Mau tahu apa saja cara merangsang tanpa sentuhan tersebut?

Pada dasarnya, jika seorang pasangan memang benar-benar saling mencintai satu sama lain, segala tingkah lakunya dapat membuat Anda semakin jatuh hati. Artinya, untuk memunculkan gairah seks tidak selalu berhubungan dengan aktivitas bercinta saja, kan.

Namun, ada pepatah yang menyebutkan ‘Men love what they see and women love what they hear’.

Maka dari itu, pria cenderung dapat terangsang dari apa yang mereka lihat dari sang wanita. Berkebalikan dengan wanita. Kata-kata manis dan romantis dapat dengan mudah membuat wanita jatuh hati bahkan meningkatkan gairah seksual mereka.

Atas dasar itulah, beberapa cara merangsang tanpa sentuhan bagi pria berikut ini bisa para istri coba, ya.
  • Kenakan pakaian yang ketat yang dapat menunjukan lekuk tubuh

Dengan tetap berbusana, Anda tetap bisa memamerkan bentuk tubuh indah Anda. Selain itu, biarkan fantasinya bermain dalam membayangkan tubuh asli yang ada di balik pakaian Anda, ya! Sedikit tips nih, menggunakan dress berwarna hitam dapat semakin menonjolkan bentuk tubuh Anda, lho!

  • Kenakan pakaian yang tembus pandang

Selain dapat menggodanya dengan tubuh yang sedikit terlihat, Anda juga bisa menunjukan model dan warna pakaian dalam yang sedang dikenakan di balik pakaian tipis dan menerawang.

  • Perlihatkan tali bra Anda

Tanpa harus mengenakan pakaian yang tipis dan ketat, tali bra yang terlihat dari area kerah juga dapat digunakan sebagai cara merangsang tanpa sentuhan pada pria, lho. Pasalnya, model dan warna bra yang dipakai bisa membuatnya berfantasi semakin dalam tentang tubuh Anda.

  • Tunjukan sedikit area sensual

Para pria selalu fokus pada beberapa area sensual di tubuh wanita, terutama bagian paha. Menggunakan pakaian dengan panjang di atas lutut dapat membuatnya penasaran dengan tubuh Anda dan membuatnya semakin bergairah. Selain itu, area tubuh lain seperti bahu dan belakang leher juga dipercaya dapat merangsang pria.

Banyak pria yang menganggap wanita yang sedang mengikat rambut tampak lebih seksi, lho. Maka dari itu, coba mainkan rambut, seperti menyisir, melingkarkan rambut dengan jari, serta menyibakan rambut di hadapannya, deh. Jangan lupa, pamerkan sedikit area tengkuk leher Anda, ya!

  • Gigit bibir bagian bawah Anda

Pada dasarnya, bibir menjadi area sensual favorit para kaum pria. Maka dari itu cara merangsang tanpa sentuhan pada pria bisa dicoba dengan melakukan hal ini, tersenyum sembari menggigit bibir dinilai banyak pria dapat menonjolkan sisi ‘nakal’ pasangannya, lho.

Para pria juga harus tahu bagaimana cara merangsang tanpa sentuhan pada wanita, nih.
  • Berikan pujian pada wanita

Seperti yang disebutkan, wanita suka dengan apa yang didengarkannya, apalagi berupa pujian atas apa yang sedang dikenakannya. Coba mulai puji pakaian yang dia pakai, parfum yang digunakan, ataupun kalung yang baru dia beli.

  • Berbisik di telinga

Berbicara dengan pelan dengan suara yang berat di telinga pasangan Anda dapat memberika kesan keintiman tersendiri bagi wanita. ucapkan kata-kata manis nan romantis yang bisa membuat dia luluh di samping Anda.

  • Gunakan parfum atau wewangian yang disukai pasangan

Semua wanita selalu suka dengan pria yang berwangi harum. Selain karena alasan kebersihan, wewangian harum membuat wanita betah berlama-lama di samping pasangannya. Jangan lupa, gunakan wewangian yang disukai pasangan Anda, ya.

  • Selalu manjakan dia

Secara alami, wanita romantis dan mencintai kegembiraan yang terlibat dalam percintaan. Jadikan setiap tanggal istimewa dan buat gadis Anda merasa bahwa wanita tercantik yang pernah Anda lihat. Wanita suka dimanja jadi pria manis.

  • Menumbuhkan facial hair seperti jenggot dan kumis

Dengan menumbuhkan jenggot atau kumis, para pria akan terlihat lebih gagah dan macho. Begitu juga yang dirasakan wanita, karena merasa pasangannya menjadi lebih dewasa dan dianggap mampu menjaganya. Selain itu, tidak sedikit wanita yang suka menyentuh bagian dagu yang ditumbuhi jenggot, lho.

  • Tanyakan wanita itu tentang selera musiknya.

Musik yang bagus bisa mengubah mood seseorang dengan mudah, termasuk wanita. Selain itu, referensi musik yang disukai pasangan juga membuat kalian merasa cocok satu sama lain. Anda juga bisa bertanya menu favoritnya, buku, ataupun lokasi yang disukainya.

  • Mendengarkan pasangan dengan baik.

Tidak ada ruginya menjadi seorang pendengar yang baik, terutama bagi pasangan. Wanita menyukai pria yang menunjukan segala perhatiannya terhadap apa yang dia katakan, serta mendukung segala apapun keputusan yang diambilnya.

Hmm, cukup mudah bukan untuk menerapkan cara merangsang tanpa sentuhan untuk pasangan. Gunakan, tips-tips di atas sebagai foreplay sebelum aktivitas bercinta dilakukan. Selamat mencoba!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

TP/PJ/MA

Referensi