Ternyata Pijat Payudara Banyak Manfaatnya, Lho.

pijat payudara

Suara.comPijat payudara memang belum begitu populer di kalangan perempuan, tetapi cara ini diyakini dapat melancarkan sistem peredaran darah di sekitar payudara sehingga memberi efek rileks bagi perempuan.

Pijat payudara pun bisa dilakukan sendiri. Anda bisa melalukan pijatan lembut dari atas ke bawah payudara, serta melakukan gerakan memijat dengan cara mengelilingi payudara. Proses ini setidaknya Anda ulangi sebanyak enam kali.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika rutin melakukan pijat payudara. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Memperbesar payudara

Pijat payudara dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di jaringan yang menyimpan lemak ini. Tekanan dari gerakan memijat ini turut merangsang produksi hormon prolaktin yang dapat memperbesar ukuran payudara. Anda bisa menggunakan bantuan minyak esensial lavender yang dapat membuat rileks.

2. Mencegah kanker

Kanker payudara kerap ditandai dengan adanya benjolan. Proses ini bermula ketika sel ganas membentuk simpul yang menyerupai benjolan di bagian payudara. Memijat payudara dapat mencegah terbentuknya simpul ini dan memaksa sel kembali ke bentuk aslinya. Pada gilirannya, pijat payudara dapat menghindarkan Anda dari risiko kanker.

3. Stimulasi seksual yang lebih baik

Begitu Anda mulai rutin memijat payudara, Anda juga akan sekaligus meningkatkan kepekaan payudara. Alasannya, memijat membuat Anda lebih peka tentang sentuhan dan hal ini dapat memengaruhi otak Anda secara positif. Pijat payudara juga dapat menyebabkan orgasme yang lebih baik.

Informasi selengkapnya di sini …

Content partnersuara.com
Baca juga:

Merasa kesehatan Anda terganggung? Segera chat dokter untuk tanya jawab seputar permasalahan kesehatan Anda, langsung dari Smartphone. GRATIS! Download aplikasinya di sini.