Tempat Bercinta Selain Tempat Tidur Yang Patut Anda Coba

Tempat bercinta

Tempat bercinta tidak hanya tempat tidur lho, bagi Anda pasangan suami istri yang bosan melakukan hubungan intim di tempat tidur, cobain deh tempat inspirasi bercinta selain tempat tidur seperti di dalam mobil, di kamar mandi hingga di pantai. Yuk, simak tipsnya lengkapnya!

 

Go Dok – Setiap orang pasti pernah merasa jenuh dengan sebuah rutinitas yang terkesan monoton, sehingga perlu ada inspirasi baru untuk menyegarkan semangat yang telah padam. Termasuk, salah satunya dalam hal berhubungan intim dengan pasangan.

Sebagian besar orang berusaha mendapatkan inspirasi dalam bercinta, mulai dari gaya hingga lokasi yang menjadi tempat bercinta. Jika Anda sudah mulai bosan melakukan aktivitas bercinta di tempat tidur, mengapa tidak mulai mencari inspirasi tempat lainnya? Carilah tempat bercinta baru yang dapat memunculkan sensasi baru dan meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan.

Berikut ini terdapat daftar inspirasi tempat bercinta selain tempat tidur yang bisa Anda coba dengan pasangan

Di dalam mobil

Tempat bercinta ini cocok dijadikan variasi tempat bercinta Anda selain tempat tidur. Banyak pasangan yang sudah mencoba melakukannya di dalam mobil dan mengaku mendapatkan sebuah pengalaman baru yang dapat meningkatkan keseruan dalam berhubungan intim.

Jika Anda hendak mencoba melakukannya di dalam kendaraan, sebaiknya memarkir mobil di daerah yang cenderung sepi dan tak banyak orang yang lewat. Selain itu, pastikan mobil Anda dilapisi oleh kaca film yang dapat mengaburkan pandangan orang lain, jika sewaktu-waktu melewati mobil Anda. Eits, cari tahu dulu posisi seks di dalam mobil sebelum mencobanya, ya!

Di pantai atau taman

Melakukan hubungan intim di luar ruangan diakui dapat memacu adrenalin dalam aktivitasnya. Selain itu, suara deru ombak dan semilir angin juga dapat menambah sensasi tersendiri, lho.

Namun perlu diingat, lihat sekeliling terlebih dahulu sebelum Anda memulai foreplay, ya, dan pastikan situasi di pantai atau taman tempat Anda berada sedang sepi pengunjung. Apalagi saat ini di Indonesia sedang ramai tindak persekusi terhadap pasangan yang dinilai melakukan hubungan seks di luar nikah.

Jika Anda berada di luar negeri cenderung mungkin beda cerita. Di sana, orang lain tidak akan begitu peduli dengan apa yang Anda lakukan. Bahkan, sebagian orang yang sudah pernah merasakan pengalaman bercinta di pantai atau taman mengaku aktifitas bercinta mereka lebih menyenangkan saat dilakukan di ruang yang lebih publik.

Di dekat jendela hotel

Hal ini patut Anda coba pada liburan selanjutnya, lho. Sensasinya jelas berbeda jika dibandingkan berhubungan intim di atas ranjang hotel. Pasalnya, ada kenikmatan khusus yang didapatkan dari tempat bercinta baru ini.

Selain itu, mereka yang sudah pernah melakukannya mengungkapkan bahwa durasi hubungan intim mereka bertambah seiring dengan pemandangan dari jendela hotel yang luas dan beragam.

Di kamar mandi

Nah, ini merupakan tempat bercinta paling populer setelah tempat tidur. Serunya bercanda mesra sambil bermain air jelas mampu meningkatkan gairah sepasang kekasih yang hendak bercinta. Apalagi jika terdapat bathtube di dalam kamar mandi. Dengan begini, kenikmatan dan orgasme pun akan lebih mudah untuk dicapai.

Di bioskop

Di Indonesia, ada sejumlah bioskop yang sepi pengunjung, terlebih lagi pada hari kerja. Kondisi ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Mungkin penetrasi memang sulit dilakukan, tapi kedua tangan Anda bisa memberi kepuasan seksual satu sama lain, lho.

Di perpustakaan

Pada sebuah adegan dalam beberapa film bisa kita jumpai sepasang kekasih yang sedang memadu cinta di dalam perpustakaan. Hal ini tidak ada salahnya Anda coba, lho. Situasi yang tenang akan membuat indera peraba Anda dan pasangan lebih sensitif dari biasanya.

Di loteng rumah

Jika Anda ingin menikmati bercinta dibawah bintang seperti aktor Ryan Gosling, Anda bisa mencobanya di atas loteng rumah Anda. Tempat bercinta ini bisa menjadi tempat yang romantis dan menggugah gairah seksual Anda beserta pasangan. Tentunya, Anda tak perlu khawatir terekspos orang lain kecuali ada bangunan yang lebih tinggi di sekitar lokasi rumah Anda.

Itulah daftar inspirasi tempat bercinta selain tempat tidur yang bisa Anda coba. Mungkin, beberapa pilihan tempat tersebut sulit dicoba karena budaya Indonesia yang kurang terbuka dengan aktivitas seks di ruang publik. Namun, jika Anda mendapat kesempatan berbulan madu ke negara lain, tidak ada salahnya, lho, merasakan sensasi berhubungan intim selain tempat tidur hotel. Selamat mencoba!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks lainnya? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

 

SF/PJ/MA

Referensi