Tanda Anda Ereksi dengan Normal

ereksi dengan normal

Pria akan terjadi ereksi ketika medapatkan rangsangan fisik maupun mental. Rangsangan fisik di antaranya berciuman, berpelukan, masturbasi, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan sentuhan.

Sementara, ereksi terjadi karena mental biasanya rangsangan yang timbul akibat pikiran memikirkan objek seksual dan berfantasi sampai mengalami ereksi. Apapun rangsangannya apabila Mr. Happy bisa membesar dan mengeras maka disebut dengan ereksi.

Namun, apakah membesar dan mengeras saja bisa disebut normal? Maka dari itu, Anda perlu mengetahui ciri-ciri atau tanda Mr. Happy Anda ereksi dengan normal.

Berikut ini tanda atau ciri-ciri Anda ereksi dengan normal yang bisa Anda perhatikan

Tidak bisa ditekuk

Tanda ereksi Mr. Happy normal adalah ia tidak bisa ditekuk ketika membesar atau mengeras. Karena memang pada waktu itu posisi Mr. Happy sudah berdiri dengan tegak dan mengeras, sehingga sulit atau bahkan mungkin untuk menekuknya.

Kekerasan Mr. Happy masih bisa disebut normal adalah mencapai 75 persen. Jika kurang dari itu, dan terjadi terus menerus berarti Anda mengalami disfungsi ereksi.

Tidak bisa dicubit

Tanda lainnya yang mengidentifikasi Mr. Happy Anda ereksi dengan normal adalah ia tidak bisa atau bahkan sulit dicubit. Apabila ditekan terasa sangat keras serta kaku, seperti kayu sehingga tidak bisa dicubit, berarti normal.

Berbeda dengan yang mengalami disfungsi ereksi, akan terlihat lemas sehingga mudah untuk dicubit.

Terkena Sentuhan akan Mengaras

Sentuhan di sini tentu adalah sentuhan dari lawan jenis. Ketika Mr. Happy disentuh atau dipegang, jika normal akan mengembang dan mengeras. Jika terjadi hal seperti ini, berarti Mr. Happy Anda normal.

Mengukur tingkat kekerasan ereksi

Jika Anda masih ragu akan kenormalan Mr. Happy Anda. Ada cara lain untuk mengukur kekerasan ereksi. Salah satu cara untuk membedakan disfungsi ereksi dan tidak, tentu dengan tingkat kekerasannya. Untuk mengukur tingkat ereksi, bisa dianalogikan dengan bentuk makanan.

  • Derajat 1: Mr. Happy berangsur lebih besar namun tidak keras. Lembek mirip seperti tahu.
  • Derajat 2: Mr. Happy keras namun tidak cukup keras untuk melakukan penetrasi. Mirip seperti pisang.
  • Derajat 3: Mr. Happy cukup keras untuk melakukan penetrasi tapi tidak sepenuhnya keras. Mirip seperti sosis.
  • Derajat 4: Mr. Happy sepenuhnya keras dan sepenuhnya tegang, maka mampu untuk melakukan penetrasi. Mirip seperti mentimun.

Nah itulah, cara mengukur tingkat ereksi Mr. HappyAnda. Jika sudah mengetahuinya, yang manakah yang paling sesuai dengan kondisi Mr. HappyAnda?

Sumber: male.id

Content partnermale co id