Serunya Acara MP Brunch bersama Merah Putih

Kebutuhan akan pola hidup yang sehat, sepertinya mulai dirasakan oleh masyarkat urban zaman now, baik usia muda maupun tua. Itulah mengapa, MerahPutih.com menggandeng Go Dok sebagai aplikasi penyedia ragam kesehatan untuk memberikan informasi seputar kesehatan di hadapan komunitas lari BSD runners, dalam acara MP Brunch, di Kantor MerahPutih.com yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 24 Februari 2018.

Acara dimulai pada pukul 9 pagi, ketika beberapa perwakilan anggota BSD runners memenuhi ruangan kantor Merah Putih. Aura antusiasme terpancar dari setiap orang yang ada di kantor portal berita Merah Putih, terutama dari anggota BSD runners.

Acara pun dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh pemimpin redaksi merahputih.com, Thomas Kukuh. Tidak lupa di sela-sela sambutan ia menjelaskan sedikit hal mengenai merahputih.com.

“Merah Putih ini adalah portal berita yang umurnya relatif baru. Kami berdiri sejak 2014. Sekarang udah ada 4 portal juga merah putih, ada kabar oto, bola skor, sama side,” sapa Kukuh.

Sehabis itu, Vivin sebagai Public Relation BSD runners juga menyampaikan rasa antusiasnya terhadap acara tersebut. Vivin mengaku berterima kasih atas undangan yang telah diberikan untuk menghadiri acara MP Brunch.

“Terima kasih kepada merahputih.com, kami senang sekali udah diundang,” ucapnya.

(dr. Jolinda Johary)

Tidak ketinggalan, dr. Jolinda Johary dari Go Dok berbagi informasi kesehatan. Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, lari bukan lagi sekadar olahraga pagi hari, tapi mulai menjadi gaya hidup di kaum urban. Maka dari itu, dalam kesempatan tersebut, dr. Jolinda Johary menyampaikan tips dan konsultasi gratis untuk semua yang hadir dalam event tersebut, baik anggota BSD runners maupun tim MerahPutih.com.

Salah satu informasi yang ditekankan dr. Jolinda Johary, salah satunya, tidak adanya waktu tertentu untuk berolahraga. Baik pagi, siang, maupun malam bisa dimanfaatkan sebagai waktu untuk berolahraga.

“Maupun pagi atau sore sama aja. Yang paling penting bergerak. Tapi bagi orang yang punya gangguan tidur enggak boleh olahraga malam. Karena mengganggu tidur. Kalau mau (olahraga) malem boleh tapi satu sampai dua jam sebelum tidur,” katanya.

Setelah sesi konsultasi dari dr. Jolinda Johary usai, event dilanjutkan dengan sesi silaturahmi dengan menyantap makan bersama. Untuk itu, MerahPutih.com menggandeng I Food sebagai penyedia menu makanan MP Brunch. I food sendiri ialah produk lauk instan dengan 3 rasa, tuna, rendang dan kari ayam.

Ketiga lauk dari I food tersebut dibuat dengan roti tawar ala sandwich dan kulit kebab. Dengan lahap, BSD Runners bersama tim Merah Putih dan Go Dok menyantap makanan tersebut.

Sembari makan, para peserta MP Brunch pun saling bercakap-cakap. Sesekali ada pula dari anggota BSD Runners maupun merahputih.com yang berbincang dengan dr. Jolinda Johary terkait masalah kesehatan.

Di penghujung waktu, acara ditutup dengan sesi foto bersama antara MerahPutih.com, BSD Runners, dan Go Dok pada pukul 12 siang. Tidak lupa,MerahPutih.com juga memberikan merchandise kepada BSD Runners dan Go Dok sebagai bentuk cindera mata di dalam sebuah goodie bag berwarna putih.

Baca juga:

Konsultasi dokter kini bisa lewat fitur ‘Tanya Dokter’. Download aplikasinya Go Dok di sini.