Sentuh Titik Sensual Ini Sebagai Cara Memuaskan Istri

cara memuaskan istri

Cara memuaskan istri bisa saja dimulai dari sentuhan halus, mengingat perempuan merupakan makhluk yang sensitif secara fisik dan mental. Sedikit sentuhan saja bisa membuat istri bergairah. Namun, jika Anda terlalu agresif bisa saja membuatnya tidak nyaman dan kecewa.

 

Go DokJika berbicara tentang rangsangan seksual, tentunya setiap suami dan istri harus memahami titik-titik sensual pasangannya. Berbeda dengan pria, para wanita memiliki titik-titik rangsang yang tersebar dan tidak terfokus pada organ kewanitaan. Artinya, para suami harus lebih peka dalam mencari cara memuaskan istri demi dapat menemukan titik rangsang tersebut.

Memang, jika berbicara titik rangsang wanita, area kewanitaan seperti area payudara dan vagina menjadi fokus utama, bukan? Begitu banyak pembuluh darah yang terhubung menuju dua area tersebut menjadikan payudara dan vagina menjadi sangat sensitif jika mendapat sentuhan, walaupun seringan mungkin.

Hal tersebut juga dibuktikan dalam Journal of Sexual Medicine yang mencoba untuk mengidentifikasi bagian tubuh wanita yang paling sensitif agar dapat memberikan rangsangan yang maksimal dalam aktivitas bercinta. Penelitan yang dilakukan di Universitas Montreal Kanada ini menghasilkan, terdapat perbedaan reaksi dari wanita berdasarkan sentuhan, pijatan, dan getaran yang dilakukan.

Hasilnya, area sekitar tepi vagina, leher, dan lengan bawah mejadi titik yang paling sensitif ketika menerima sentuhan. Lalu, area puting payudara merasa paling sensitif ketika mendapatkan tekanan atau pijatan.

Nah, area klitoris vagina menjadi yang paling sensitif ketika mendapat getaran. Itulah mengapa produk alat bantu seks seperti vibrator sangat digemari bagi kaum perempuan yang ingin mendapatkan tambahan kepuasan seksual.

Jika area-area yang disebutkan di atas sudah Anda ketahui sebelumnya, bagaima dengan area lainnya seperti kuping dan area lengan? Mungkin masih terdengar asing, bukan?

Berikut ini beberapa area yang bisa Anda coba sebagai cara memuaskan istri sebelum aktivitas bercinta dilakukan:

– Garis rahang

Ketika Anda menyentuh area yang berada di sepanjang garis rahang, terutama di antara dagu dan leher, dapat membuat dirinya merasa dimanjakan. Rupanya, area tersebut banyak terhubung dengan reseptor yang menghasilkan hormon kesenangan, seperti hormon oksitosin.

Cobalah untuk menggosok ujung jari Anda dengan gerakan maju dan mundur di area sekitar dagu. Jika suasana hatinya sedang baik, dirinya pasti akan meminta kecupan bibir yang paling hangat untuk dirasakan!

– Area kuping

Mungkin Anda sering mendengar istilah “men love with what they see women love what they hear”. Artinya, berbeda dengan pria, pihak wanita akan jatuh cinta dengan apa yang mereka dengar. Nah, cobalah untuk menggodanya dengan membisikkan kata-kata romantis ke kupingnya.

Selain itu, coba mainkan rambut dan berikan pijatan ringan ke area kupingnya dengan jari jempol dan telunjuk. Dijamin, aliran darahnya akan memuncak dan akan meminta untuk dimanja lagi!

– Tengkuk Leher

Tak bisa dipungkiri, area tengkuk leher memang menjadi salah satu titik paling sensual dari seorang wanita. Nah, ketika dirinya sedang mengikat rambut, cobalah berikan satu ciuman hangat di area ini.

Selain itu, coba berikan pijatan secara lembut. Selain dapat memberikan efek relaksasi, hal ini juga bisa menjadi cara memuaskan istri karena dapat meningkatkan gairahnya, sehingga bisa Anda coba sebelum memulai aktivitas bercinta.

– Di bawah ibu jari

Mungkin belum banyak yang tahu, tapi memberikan sentuhan pada area di antara ibu jari dan pergelangan di telapak tangannya merupakan salah satu titik sensual pada tubuh wanita, lho! Memberikan pijatan lembut dengan ibu jari di area gemuk yang berada antara ibu jari dan pergelangan tangan dipercaya dapat membangkitkan istri Anda.

Cobalah lakukan gerakan memijat dan mengelus ke atas dan bawah secara halus di area tersebut selama lima detik diselingi dengan ciuman sensual di daerah leher sebelum memulai bercinta, ya!

– Belakang siku lengan

Mungkin terdengar aneh, namun melakukan gerakan melingkar dengan jari Anda di area belakang siku lengan pasangan dapat memberikan sensasi geli nan romantis, lho! Nyatanya, area belakang siku lengan menjadi zona sensitif sebagian perempuan. Jangan lupa, berikan cubitan manja pada kulit sikunya, ya!

– Area persendian

Selain area belakang siku, bagian tubuh persendian lainnya seperti belakang lutut dan pergelangan kaki juga memiliki sensitivitas yang tinggi jika mendapat sentuhan, lho. Bahkan, area persendian lainnya seperti bahu dan pinggul dianggap kaum perempuan sebagai area lekuk tubuh paling feminin. Jangan lupa berikan sentuhan manja dan sanjungan terhadap area tersebut sebagai cara memuaskan istri, ya!

Wanita memang makhluk yang sensitif, sehingga masih banyak titik-titik tubuh lainnya yang dapat meningkat gairah seksualnya jika mendapatkan sentuhan. Jadi, jika Anda mencari cara memuaskan istri, jangan lewatkan area-area tersebut mulai dari foreplay hingga aktivitas bercinta berlangsung. Selamat mencoba!

Baca juga:

Konsultasi kesehatan kini bisa langsung lewat gadget Anda. Download aplikasi kesehatan Go Dok di sini.

PJ/TP

Referensi