Program Mendapatkan Anak Perempuan, Yuk Coba!

Program mendapatkan anak perempuan

Go Dok – Program mendapatkan anak perempuanDapat menjadi teman curhat dan sahabat berbagi adalah beberapa alasan yang mendasari pasangan menginginkan mempunyai anak perempuan. Apakah Anda salah satunya? Tak ada salahnya Anda menjalankan program untuk mendapatkan anak perempuan.

Berikut program untuk mendapatkan anak perempuan  yang bisa Anda coba:

1. Hindari orgasme

Cara pertama, sebagai program mendapatkan anak perempuan dengan hindari orgasme. Pasalnya, disaat wanita sedang orgasme, tubuhnya akan menjadi lebih basa (alkali) sehingga lebih menguntungkan bagi Kromosom Y atau gen laki-laki untuk lebih dominan dibanding Kromosom X atau gen perempuan. Jadi, jika Anda menginginkan anak perempuan, jagalah tingkat asam vagina dengan menghindari orgasme.

Walaupun ini terdengar kurang menyenangkan bagi wanita, jangan khawatir! Disaat sudah memilki bayi dalam kandungan, Anda dan pasangan dapat bercinta dan akan lebih memuaskan untuk wanita berorgasme, tetapi sebelum  melakukan hal ini berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter kandungan Anda, ya!

2. Mandilah dengan Air Hangat sebelum Bercinta

Kromosom X atau gen sperma perempuan, lebih dapat “hidup” pada lingkungan yang hangat dan suhu yang le bih tinggi dibanding kromosom Y atau gen laki-laki. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mandi atau berendam di dalam air hangat dengan pasangan Anda sebelum bercinta. Namun, lngat! Air tersebut jangan terlalu panas, ya!

3. Lakukan Posisi Seks yang Tepat

Dikarenakan sifat kromosom Y atau sperma gen laki-laki cepat tetapi lemah, maka posisi yang dapat memungkinkan sperma tersebut untuk cepat gugur atau tidak berhasil dalam mencapai sel telur adalah posisi missionary. Posisi ini memudahkan sperma untuk berada tepat di depan jalan masuk sehingga lingkungan vagina menjadi asam. Mengapa? Karena dengan demikian sperma akan membutuhkan waktu yang lama untuk dapat sampai ke sel telur dan tentunya kromosom yang dapat tahan dengan keadaan ini adalah kromosom X (gen perempuan).

4. Hindari berhubungan Seks di waktu dekat sebelum dan sesudah ovulasi

Program mendapatkan anak perempuan selanjutnya dengan bercinta di waktu yang tepat. Dengan bercintalah dua atau tiga hari sebelum tanggal ovulasi Anda agar sperma kromosom Y (gen laki-laki) dapat cepat gugur. Setelah itu, janganlah berhubungan intim sampai siklus ovulasi Anda berakhir. Mengapa? Karena, walaupun sperma kromosom X (gen perempuan) itu lambat, mereka dapat hidup lebih lama sehingga dengan waktu tersebut, kromosom X sukses mencapai sel telur.

Selebihnya, dalam hal ini Anda dapat mencoba Metode Shettles lho! Menurut Dr. Landrum Shettles, dalam bukunya yang berjudul “How to Choose the Sex of Your Baby,” menganjurkan untuk bercinta 2-4 hari sebelum waktu ovulasi. Pastikan juga untuk tidak berhubungan intim setelah siklus ovulasi pasangan selesai. Dengan kemungkinan berhasil sebesar 75%, metode ini dilakukan agar kromosom X tidak dapat mencapai sel telur. Selebihnya, metode ini juga menyarankan Anda dan pasangan untuk berhubungan intim sebanyak-banyaknya jika menginginkan bayi perempuan sehingga kuantitas sperma gen laki-laki akan menurun; hal ini disebabkan karena sperma gen perempuan mampu bertahan hidup dalam saluran reproduksi sampai 5 hari.

5. Diet Rendah Alkali

Hindari makanan yang bersifat alkali di saat masa ovulasi karena dapat menurunkan tingkat keasaman dalam vagina sehingga menjadikan sperma kromosom Y (gen laki-laki) lebih unggul dibandingkan kromosom x (gen perempuan). Nah, apa jenis makanan yang mengandung alkali? Yaitu, brokoli, sayuran yang difermentasi, jamur, mustard, bawang putih, kacang hijau, labu, lobak, kubis, ubi jalar, pisang, kelapa, ceri, anggur, persik, pir, almond, tahu, kayu manis jahe, kari, dan jus buah.

6. Diet Rendah Garam

Terakhir dalam program mendapatkan anak perempuan dengan melakukan diet rendah garam dengan mengurangi makanan yang mengadung natrium tinggi seperti minyak zaitun, ikan salmon, keju, kue dan udang. Selain itu, sangat direkomendasikan juga untuk mengolah makanan Anda sendiri agar dapat dengan mudah dan efektif mengatur kadar garam yang masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, untuk meningkatkan kemungkinanan Anda dan pasangan mendapatkan anak perempuan, terapkan pola makan yang sama kepada pasangan laki-laki di sekitar masa ovulasi agar saat sedang ejakulasi, ia akan lebih banyak mengelurkan sperma kromosom X (gen perempuan) dibanding kromosom Y (gen laki-laki).

Nah, itu dia program mendapatkan anak perempuan yang sangat disarankan untuk dicoba, Semoga berhasil!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

YC/PJ/MA

Referensi