Program Mendapatkan Anak Laki-Laki, Bagaimana Caranya?

program mendapatkan anak laki-laki

Go Dok– Program mendapatkan anak laki-laki – Tentu, prioritas pertama setiap pasangan adalah untuk mendapatkan anak yang sehat. Namun, jika bisa memilih pasti di antara Anda ada yang menginginkan dikaruniai anak laki-laki. Ada beragam alasan yang mendasarinya mulai dari menginginkan sosok penjaga hingga menginginkan jenis kelamin yang berbeda untuk melengkapi keluarga kecil Anda.

Tertarik memiliki anak laki-laki? Berikut program mendapatkan anak laki-laki yang dapat Anda coba!

1. Orgasme

Program mendapatkan anak laki-laki yang pertama dengan orgasme. Mengapa? Karena ketika bercinta, wanita sangat direkomendasikan untuk mencapai orgasme! Hal ini demikian karena menurut Dr. Landrum Shettles, dalam bukunya yang berjudul “How to Choose the Sex of Your Baby” mengatakan bahwa orgasme pada wanita akan membantu vagina menjadi sangat basa sehingga gen laki-laki atau kromosom Y dapat berhasil mencapai sel telur dengan selamat.

2. Hindari produk susu dan konsumsi kafein

Untuk wanita, hindari atau kurangi beberapa produk yang mengandung susu seperti yoghurt, keju, cokelat dan lainnya.

Selanjutnya untuk laki-laki, disarankan sekitar 30 menit sebelum bercinta untuk mengonsumsi minuman yang mengandung kafein karena dipercaya dapat memebuat gen laki-laki atau kromosom Y menjadi lebih aktif, seperti yang dikatakan oleh Dr. Landrum Shettles dalam bukunya tersebut.

3. Lakukan posisi seks yang tepat

Selanjutnya, program mendapatkan anak laki-laki dengan melakukan posisi seks yang tepat. Di saat sedang bercinta, Anda dapat melakukan doggy style atau gaya dari belakang dan juga gaya berdiri agar penetrasi yang dilakukan, lebih dalam sehingga memudahkan gen laki-laki atau kromosom Y untuk dapat lebih cepat mencapai sel telur dengan selamat.

4. Berhubungan seks saat ovulasi

Menurut rekomendasi dari Dr. Landrum, program mendapatkan anak laki-laki ada baiknya untuk Anda dan pasangan bercinta di waktu mendekati masa ovulasi. Misalnya, apabila masa ovulasi perempuan bermula di tanggal 26, maka lakukanlah hubungan intim di tanggal 25, 26, dan 27. Kemudian setelah itu, pastikan untuk tidak terlalu sering bercinta ya!

5. Makanlah makanan yang tepat

Makanlah jenis makanan yang mengandung banyak sodium dan potassium seperti posing dan stroberi. Selain itu, perbanyak lah daging karena dalam berbagai cerita dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak laki-laki, lho.

6. Mengonsumsi kalori yang lebih

Beberapa penilitian mengatakan bahwa para wanita yang mengonsumsi sarapan sehat dan 2000 kalori setiap harinya ketika sedang dalam program mendapatkan anak laki-laki, kemungkinan besarnya akan berhasil. Pilihan makanan yang tinggi akan energi seperti, pisang, ikan dan sayuran, dikatakan oleh Dr. Ava Cadell, terapis cinta dan seks, dapat meningkatkan kemungkinan wanita untuk mengandung anak laki-laki.

7. Pakailah pakaian yang nyaman

Karena faktanya kromosom Y tidak tahan dengan suhu panas, maka disarankan untuk si laki-laki memakai pakaian yang nyaman dan berbahan dingin agar gential dapat terjaga dengan dingin sehingga sperma dari gen laki-laki tersebut dapat bertahan lebih lama lagi.

8. Naikan massa otot Anda

Terakhir, dari mendapatkan program mendapatkan anak laki-laki dengan menaikan massa otot Anda. Mulailah dengan melakukan jenis latihan yang berfokus pada kekuatan tubuh sehingga otot dapat menaikan berat badan, pasalnya dengan menurunnya berat badan dipercaya dapat mengarah kepada bayi perempuan.

Menarik bukan? Walaupun dengan melakukan program mendapatkan anak laki-laki  di atas belum tentu memastikan Anda dan pasangan untuk mendapatkan anak laki-laki, tidak ada salahnya mencoba kan? Semoga berhasil!

Baca juga:

Kini Anda bisa tanya dokter gratis lewat fitur ‘Tanya Dokter’. Download aplikasi Go Dok di sini.