Posisi Seks pada Malam Pertama ; Berani Mencobanya?

Posisi Seks Pada Malam Pertama

Posisi seks pada malam pertama ;  Posisi seks bisa membuat Anda menikmati seks pada tingkatan yang lebih tinggi, temasuk kualitas orgasme di dalamnya.Untuk itu, Selain tips seks sehat, pasangan suami istri harus memperhatikan posisi seks yang tepat saat malam pertama.

 

Go Dok – Malam pertama berjuta rasanya. Sepertinya banyak orang yang sering mendengar pengalaman penuh kejutan tersebut. Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, pengalaman tersebut pastinya tidak akan terlupakan hingga akhir hayat. Seperti momen pertama kali berjumpa, setiap pasangan pasti ingin membuat kesan malam pertama tentu berakhir dengan indah.

Namun, tidak semua pasangan memiliki pengetahuan yang cukup untuk menyambut pengalaman malam pertama tersebut, salah satunya masalah posisi seks. Posisi seks merupakan salah satu poin yang paling diperhatikan oleh Pasutri di malam pertama. Bahkan, penelitian juga mendukung pernyataan ini, kok. Temuan dari para pakar seks membuktikan bahwa posisi seks bisa membuat kita menikmati seks pada tingkatan yang lebih tinggi, temasuk kualitas orgasme di dalamnya. Selain itu, kualitas seks juga berbanding lurus untuk menghasilkan kualitas hubungan yang lebih baik, lho.

Tentunya, para istri ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pasangan Anda, kan? Sayangnya, para kaum hawa cenderung kurang eksploratif untuk menggali pengetahuan tentang posisi seks ini dibandingkan kaum pria. Mau bertanya kepada kerabat, tapi merasa malu?

Nah, khusus bagi kalian para ladies, ini 3 posisi seks pada malam pertama!

 1. Missionary

Posisi seks pada malam pertama yang satu ini merupakan yang terbaik dan yang terpopuler menurut survey beberapa penelitian. Posisi klasik ini dilakukan dengan posisi Anda berada di bawah, dengan menghadap suami yang berada di atas Anda, sambil menekuk lutut setinggi mungkin. Dengan begini, sang suami dapat bergerak lebih mudah. Selain itu, penis pun lebih mudah melakukan penetrasi masuk ke dalam vagina.

Dalam posisi ini, lengan sang suami bisa ditempatkan berada di belakang lutut dan mengangkatnya, hingga paha Anda merapat pada tubuhnya. Selain variasi ini, kaki Anda juga bisa lebih diangkat lagi hingga berada di bahu sang suami. Variasi lainnya, Anda bisa menggunakan bantuan bantal yang diletakkan di bawah pinggul dengan posisi kaki yang tetap menekuk. Ketiga variasi ini memungkinkan penis untuk mencapai klitoris sehingga membuat Anda mencapai klimaks lebih cepat.

2. Woman on top

Untuk posisi seks pada malam pertama ini, pertama-tama buatlah pasangan Anda berbaring dengan rileks di atas tempat tidur. Selanjutnya, Anda bisa menaiki sang suami dengan mencocokkan posisi kaki yang disukai. Kemudian, Anda bisa memegang kelamin sang suami lalu perlahan memasukkannya ke dalam vagina. Jangan tergesa-gesa, agar penis dapat masuk dengan benar ke dalam vagina, ya! Nah, setelah itu gerakan pinggang naik dan turun agar dapat memberi sang suami kenikmatan maksimal.

Gerakan pinggang Anda bisa dibuat bervariasi, lho. Selain naik turun, gerakan depan belakang dan memutar juga bisa membuat hubungan intim Anda menyenangkan. Jika Anda tak yakin gerakkan mana yang harus dipakai, Anda bisa menuntun tangan sang suami ke pinggang Anda. Secara otomatis,sang suami akan menunjukkan gerakan yang sesuai keinginannya.

3. In a chair

Anda juga bisa memanfaatkan benda yang ada di rumah dalam posisi seks pada malam pertama. Salah satunya dengan kursi. Kursi yang digunakan disini adalah kursi tanpa lengan dan roda, ya. Hal ini harus diperhatikan agar tidak mengganggu gerakan Anda yang berada di atas suami yang duduk di kursi.

Pertama-tama, biarkan sang suami duduk terlebih dahulu di kursi. Kemudian, Anda dapat menaiki suami Anda seperti posisi Woman on Top. Jangan lupa, Anda sebaiknya memegang sandaran kursi atau bahu suami sebagai tumpuan untuk menggerakkan pinggang ke atas dan ke bawah saat penis berada di dalam vagina. Sekadar tambahan, bisa juga goyangkan pinggang Anda membentuk gerakan seperti angka delapan (8) saat penis berada di dalam vagina sebagai gerakan variasi.

Bagaimana, sudah mendapatkan inspirasi untuk posisi seks pada malam pertama Anda? Dengan posisi-posisi ini, Anda pasti akan memberi kesan pertama yang tak terlupakan bagi suami Anda. Selamat mencoba!

Baca juga:

Merasa kesehatan Anda terganggu? Malas pergi ke dokter? Gunakan saja fitur ‘Tanya Dokter’ pada aplikasi Go Dok untuk tanya jawab seputar permasalahan kesehatan Anda. GRATIS! Download aplikasinya di sini.

RZ/PJ/MA

Referensi