Posisi Seks di Dalam Mobil, Berani Mencobanya?

posisi seks di dalam mobil

Go DokPosisi seks di dalam mobilBerhubungan seks di dalam mobil bisa menjadi salah satu fantasi seks yang ingin dilakukan setiap orang. Rasa sensasi berada di situasi menantang seperti di dalam mobil, pastinya memompa adrenalin meningkat tinggi karena perasaan was-was akan diketahui oleh orang lain dan bermasalah dengan pihak berwajib, bukan? Nah, sebagai pembelaan, selama melakukan aktivitas berisiko ini dengan pasangan yang sah, tentunya sah-sah saja! Namun, sudahkah Anda tahu bagaimanakah posisi seks yang tidak hanya memuaskan tapi juga menantang untuk dicoba dengan si dia?

Berikut posisi seks di dalam mobil yang bisa Anda praktikkan:

1. X-Style

Posisi seks di dalam mobil pertama yang bisa Anda praktikan yaitu posisi X-Style. Pada posisi ini, si wanita berbaring di jok belakang mobil dengan satu kakinya diangkat ke atas dan disandarkan di bahu si laki-laki. Kemudian, kedua kaki si laki-laki mengapit kaki jenjang pasangan wanitanya dan melakukan penetrasi.

2. Seated-rear Entry

Tertarik mencoba posisi ini? Anda bisa memulainya dengan posisi laki-laki duduk dan menyenderkan tubuhnya di jok depan yang dimundurkan untuk kenyamanan. Dalam posisi ini, si wanita memanjat ke atas pasangannya dengan kedua kaki berada di luar paha si laki-laki. Setelah merasa nyaman, lakukanlah penetrasi dan keuntungan dari posisi ini adalah kedekatan yang memudahkan mencium bibir dengan si laki-laki juga dapat mencium payudara pasangan perempuannya untuk menciptkan gairah lebih!

3. Backseat Driver

Selanjutnya, posisi seks di dalam mobil dengan melakukan posisi Backseat Driver. Untuk kenyamanan, Anda perlu menurunkan jok kursi depan dan mendorongnya sedekat mungkin kearah dashboard. Dalam posisi ini, perempuan berada di atas laki-laki yang sedang duduk,tetapi berbeda dengan posisi girl-on-top di atas, dia menghadap ke arah depan. Si perempuan dapat berlutut atau melipat kakinya dengan kedua telapak kaki tersebut di luar kedua paha pasangan laki-lakinya. Pada posisi ini, perempuan lah yang memegang kendali dalam mengarahkan ritme seks disaat si laki-laki duduk dan menikmatinya di jok belakang.

4. Belt Bondage

Jika tertarik dengan gaya seks bondage, posisi ini sangatlah cocok untuk Anda dan pasangan, lho! Di mulai dengan si laki-laki berbaring di jok kursi belakang dan kedua tangannya diikat oleh pasangan wanitanya, di atas kepala menggunakan sabuk pengaman. Kemudian si perempuan memanjat di atas si laki-laki dan bermain seusaka hatinya.

5. Yab Yum with A Twist

Terakhir, posisi seks di dalam mobil yang bisa Anda coba yaitu posisi yab yum with a twist. Posisi ini sangat dirokemendasikan untuk dicoba jika Anda dan pasangan ingin bercinta dengan nakal di jok kursi depan. Dimulai dengan si perempuan yang duduk di atas si laki-laki dan menghadap ke arah kaca depan. Dari sini Anda dan pasangan dapat saling mengairahkan satu sama lain dengan tangan yang bebas untuk saling menyentuh.

Nah, itu dia 5 macam posisi seks di dalam mobil  yang dapat Anda coba dengan istri atau suami, ya! Memang melakukannya di dalam mobil dapat sangat menantang dengan ruang yang tidak leluasa namun hal ini dapat menciptakan kehangatan yang lebih bukan? Kemudian, untuk tips dan trik selebihnya, gunakanlah selimut yang lembut untuk alas kursi depan maupun belakang jika mobil menggunakan jok yang terbuat dari kulit. Gorden juga dapat dipergunakan untuk mendapatkan privasi yang lebih dan selain itu juga dapat menambahkan gairah bercinta dengan membuat suasana yang tenang, bukan? Selebihnya juga, jika Anda dan pasangan merencanakan seks di dalam mobil, ada baiknya menggunakan pakaian yang simpel dan mudah dilepas ya! Selamat mencoba!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks lainnya? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.