Masturbasi Menggunakan Shower, Amankah Dilakukan?

Masturbasi menggunakan shower

Masturbasi menggunakan shower, masturbasi dilakukan untuk memuaskan gairah seksual pada mereka yang kesulitan mencari kekasih salah satu teknik masturbasi yang dilakukan wanita yaitu dengan menggunakan shower, apakah hal ini aman dilakukan?

 

Go DokWalau istilah masturbasi sudah familiar dalam masyarakat Indonesia, namun tetap saja istilah tersebut masih tabu untuk dibicarakan secara gamblang di depan umum. Entah membahas frekuensi maupun teknik yang digunakan saat aktivitas self service berlangsung, terasa janggal untuk dibicarakan antara satu dengan lainnya.

Namun tak bisa dipungkiri, baik laki-laki maupun perempuan menikmati aktivitas tersebut. Sebuah penelitian dari University of Chicago membuktikan bahwa frekuensi masturbasi berbanding lurus dengan tingginya pendidikan, luasnya fantasi seksual, dan banyaknya jumlah pasangan. Sejumlah penelitian sebelumnya mengungkapkan, masturbasi dilakukan untuk memuaskan gairah seksual pada mereka yang kesulitan mencari kekasih. Hasil lainnya menunjukkan, beberapa orang mengaku lebih nyaman melakukan masturbasi daripada melakukan hubungan seks.

Nah, khusus bagi kaum hawa, survey dari National Health and Social Life di Amerika Serikat menunjukkan bahwa perempuan berusia 18-60 pernah melakukan masturbasi dengan teknik yang bervariasi, salah satunya menggunakan shower. Yup, betul sekali Anda sedang membaca shower, alat yang biasa digunakan untuk mandi sehari-hari. Mungkin sedikit tabu terdengar, namun hal ini memang dilakukan sebagai variasi dalam masturbasi.

Pastinya sejumlah pertanyaan terkait masturbasi langsung muncul dalam benak Anda, terutama bagi para kaum hawa. Bagaimana cara melakukan masturbasi mengunakan shower? Lalu, amankah masturbasi menggunakan shower? Ini jawabannya!

Bagaimana cara melakukan masturbasi menggunakan shower?

Pada dasarnya, daerah sensitif bisa terangsang oleh sentuhan yang disertai getaran. Untuk teknik yang satu ini, kenikmatan saat masturbasi berasal dari pancuran air yang keluar dari mulut shower yang berperan seperti vibrator sehingga mampu merangsang daerah sensitif Anda.

Lalu bagaimana posisi yang ideal saat melakukan masturbasi menggunakan shower? Pertama, Anda bisa memposisikan diri dengan gaya berjongkok atau berbaring terlentang di bak mandi. Anda juga bisa berdiri dengan membuka paha Anda atau menaikkan satu kaki Anda dan menyandarkannya pada dinding. Kemudian, pegang gagang shower dan arahkan pancaran airnya ke vagina Anda. Atur jarak yang pas sesuai dengan selera Anda agar pancuran air tidak terlalu deras mengenai area sensitif Anda. Kemudian, Anda bisa mengarahkan pancaran air dengan gerakan mengelilingi vagina, dengan variasi ke atas dan kebawah, kiri dan kanan atau variasi lain yang Anda sukai.

Agar bisa mencapai klimaks, Anda harus menyingkirkan segala pikiran negatif dalam benak Anda. Penelitian membuktikan bahwa kurangnya fantasi erotis saat melakukan masturbasi menyulitkan para wanita untuk mencapai orgasme. Jadi perlu diingat ya, klimaks bukan hanya ditentukan oleh teknisnya, namun lebih cenderung pada kondisi psikologis Anda saat bermasturbasi.

Amankah masturbasi menggunakan shower?

Jawabannya, ya, masturbasi dengan teknik ini aman untuk dilakukan! Bahkan teknik ini dinilai lebih aman dari teknik masturbasi menggunakan terung ataupun sikat gigi. Anda juga tidak perlu meminjam atau membeli mainan seks untuk membantu Anda mendapat kenikmatan seksual. Faktanya, beberapa jenis dari benda yang digunakan wanita untuk menstimulasi alat kelaminnya, ternyata tidak aman untuk digunakan. Berbeda dengan air yang dinilai lebih aman dibanding lainnya.

Namun ingat ya, ada beberapa catatan penting yang perlu diingat saat melakukan masturbasi menggunakan shower, seperti:

  • Jangan masukkan gagang shower kedalam vagina Anda
  • Jangan basuh bagian dalam vagina Anda mengingat ada kemungkinan infeksi jika Anda melakukannya
  • Atur suhu air pada tingkat yang bisa ditoleransi, tidak terlalu panas dan dingin
  • Hindari penggunaan sabun karena tingkat keseimbangan pH bagian dalam vagina bisa terganggu.

Bagi Anda yang suka bereksperiman dan mencoba inovasi baru, termasuk saat aktivitas masturbasi, cara ini bisa Anda coba sesekali. Rasakan pengalaman berbeda dalam mencapai kenikmatan seksual. Tapi hati-hati, ya, ada beberapa catatan penting yang perlu diingat, lho. Selamat mecoba!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

RZ/TP/PJ/MA

Referensi