Masih Ragu Mencoba Foreplay Menggunakan Makanan?

Foreplay menggunakan makanan

Foreplay menggunakan makanan ; Terdengar aneh! Berbicara tentang seks, selain variasi seks foreplay telah terbukti mampu meningkatkan kualitas hubungan seks. Selain ciuman, pelukan atau oral seks bentuk foreplay menggunakan makanan bisa Anda coba, lho.

 

Go Dok Sebelum terjun langsung dalam aktivitas bercinta, ada baiknya Anda beserta pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu sebagai bentuk pemanasan. Karena, segala bentuk foreplay telah terbukti mampu meningkatkan kualitas hubungan seks sepasang kekasih, termasuk foreplay menggunakan makanan.

Yup, Anda memang tidak salah membaca kalimat tersebut. Urolog sekaligus ahli kesehatan seksual, dr. Jennifer Berman mengungkapkan bahwa foreplay dapat mempertahankan keintiman, baik secara fisik maupun emosional. Dirinya menyatakan, foreplay merupakan cara jitu untuk meningkatkan kualitas hubungan badan sebuah pasangan, dan hal tersebut juga mampu membuat hubungan pasangan tersebut di luar ranjang semakin baik.

Bentuk foreplay yang sudah umum diketahui biasanya berbentuk ciuman, pelukan, atau oral seks. Namun, foreplay menggunakan makanan juga bisa Anda lakukan sebagai variasi penambah kenikmatan dalam bercinta. Sebuah survey dari Journal of Sex Research mengungkapkan bahwa foreplay yang dilakukan secara intim sukses menambah durasi hubungan badan secara signifikan.

Masih ragu mencoba foreplay menggunakan makanan? Berikut daftar makanan yang bisa dicoba saat sedang melakukan foreplay dengan pasangan Anda.

  • Es krim

Santapan manis nan dingin ini merupakan makanan yang paling umum digunakan dalam foreplay. Makan bersama pasangan Anda dan selingi dengan senda gurau adalah awal yang baik untuk memulai keintiman Anda dengan pasangan Anda. Lalu bagaimana melakukan foreplay menggunakan makanan es  krim ini?

Caranya, tumpahkan sedikit es krim pada bagian tubuh pasangan Anda seperti leher, dada dan Ms. V atau Mr. P. Kemudian, Anda bisa mulai menjilat tumpahan tersebut. Dengan begini, gairah akan lebih cepat memuncak, bukan?

  • Sirup Cokelat

 

Sejak beberapa dekade silam, cokelat memiliki hubungan baik dengan dunia medis mengingat beberapa kandungan didalamnya bisa mempengaruhi reaksi kima dalam tubuh yang berkaitan dengan seks. Trytophan yang terkandung dalam makanan ini terbukti mampu mendorong tubuh untuk memproduksi serotonin, zat yang mempengaruhi bangkitnya gairah bercinta.

Anda bisa memulai hubungan intim anda dengan membuatkan minuman dari cokelat atau sirup cokelat, baik itu dark chocolate, milk chocolate maupun yang lainnya. Jika ingin lebih menggiurkan lagi, Anda bisa mencampur cokelat dengan es krim. Tuangkan beberapa sendok cokelat pada bagian tubuh manapun yang Anda suka lalu jilati bagian tersebut. Mulai dari sini, insting Anda akan menuntun Anda pada kepuasan maksimal dalam bercinta.

  • Alpukat

Energi dan libido dibutuhkan untuk mencapai kepuasan dalam berhubungan intim, dan alpukat dapat menyediakan keduanya. Dalam foreplay menggunakan makanan, buah ini merupakan sumber berbagai macam mineral, lemak tak jenuh, dan vitamin B6 yang sangat baik saat melakukan hubungan seksual. Selain itu, Anda juga akan mendapat suplai omega 3 yang secara alami mampu memperbaiki mood Anda, sehingga Anda merasa siap untuk memuaskan pasangan Anda diatas ranjang.

Untuk membuatnya lebih menarik untuk dijadikan pelengkap dalam seks, Anda bisa menyajikannya sebagai jus alpukat atau variasi lain yang lebih Anda sukai. Selanjutnya, Anda bisa menggunakannya sama seperti saat menggunakan es krim yang telah disebutkan diatas.

Nah, sekarang apakah Anda masih ragu mencoba foreplay menggunakan makanan? Semoga pilihan makanan yang disebutkan sebelumnya dapat menginspirasi Anda dalam meningkatkan sensasi aktivitas bercinta Anda beserta pasangan. Sekarang, sudah siapkah Anda berbelanja makanan dan minuman tersebut? Jangan lupa ajak serta pasangan Anda dalam menentukan pilihan rasa yang sesuai , ya!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

RZ/TP/PJ

Referensi

6 Best Foreplay Foods from Your Kitchen


https://www.womenshealthmag.com/sex-and-love/food-for-foreplay