Ketahui Fakta Ini Sebelum Membeli Obat Pembesar Penis

Obat pembesar penis

Obat pembesar penis ; Banyak penjual pembesar penis yang pada iklan, kemasan, atau testimoninya mengklaim bahwa produk mereka mengandung mineral, vitamin, ramuan alami, ataupun hormon yang dapat membesarkan alat kelamin pria.

 

Go Dok Bagi kaum Adam, seringkali ukuran penis menjadi tolak ukur kepercayaan diri dalam hal menjalin hubungan seksual. Hal ini berarti, bagi pria yang sudah menikah, memiliki penis yang terlalu kecil membuat mereka tidak percaya dapat memuaskan sang istri. Tidak jarang, pria yang mengalami masalah ini kemudian mencari solusi dengan membeli serta mengonsumsi obat pembesar penis.

Mereka percaya, setelah beberapa kali mengonsumsi pil-pil tersebut, akan ada perubahan ukuran yang signifikan pada alat kelamin. Ditambah lagi dengan banyaknya testimoni pelanggan yang dipajang para penjual pil tersebut di website maupun tokonya. Tentu semakin banyak kaum lelaki yang tergiur untuk membeli. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli obat pembesar penis, ada baiknya Anda mengetahui fakta-fakta berikut ini :

Kebanyakan obat pembesar penis tidak memiliki efek apapun

Perlu Anda ketahui, bahwa saat ini, penjualan obat pembesar penis merupakan salah satu bisnis terbesar dan yang paling menghasilkan keuntungan di pasaran. Hal ini disadari oleh para pebisnis, terutama di pasar gelap, sehingga mereka melakukan banyak cara untuk masuk ke dalam bisnis tersebut. Salah satunya adalah dengan menciptakan pil yang sejatinya tidak berefek apapun pada alat kelamin pria.

Kebanyakan obat pembesar penis hanya berisi kandungan beberapa vitamin dan suplemen yang memang meningkatkan stamina, namun tidak berefek pada pembesaran alat kelamin Anda. Namun, mereka akan mengiklankan produknya seolah-olah memang memiliki hasil dan efektif.

Sebagian besar obat tersebut tidak teruji klinis

Banyak penjual obat pembesar penis yang pada iklan, kemasan, atau testimoninya mengklaim bahwa produk mereka mengandung mineral, vitamin, ramuan alami, ataupun hormon yang dapat membesarkan alat kelamin pria. Meski begitu, banyak di antara klaim tersebut yang ternyata hanyalah omong kosong. Kebanyakan dari obat pembesar penis tidak atau belum teruji klinis, dan karenanya tidak bisa dipastikan baik bahaya maupun khasiatnya bagi kesehatan seksual Anda.

Bahkan, analisis yang dilakukan oleh University of Maryland di Amerika Serikat menemukan bahwa beberapa produk pembesar penis memiliki kandungan pestisida, timah, feses binatang, dan bakteri E.coli. Menyeramkan, bukan? Ditambah lagi, badan pemeriksa obat-obatan FDA di Amerika di tahun 2009 juga menemukan bahwa sepertiga dari keseluruhan obat pembesar penis yang dijual di pasaran mengandung bahan obat-obatan dan kimiawi yang bisa menimbulkan bahaya kesehatan serius pada tubuh Anda.

Anda tidak perlu menjadikan ukuran penis sebagai tolak ukur seks

Setelah mengenal bahaya serta kemungkinan bahwa sebagian besar obat pembesar penis sebenarnya adalah HOAX, maka tentu Anda bertanya-tanya, bagaimana lagi cara meningkatkan kepercayaan diri dalam hubungan seksual. Tenang, sejatinya ukuran penis yang besar bukanlah jaminan dalam memuaskan istri. Hampir semua wanita tidaklah mempermasalahkan hal tersebut, dan lebih mencari kenikmatan pada cara Anda bersikap di tempat tidur.

Sentuhan sensual, rayuan, dan keahlian Anda dalam foreplay justru merupakan aset yang lebih besar dibandingkan ukuran penis dalam memuaskan pasangan. Ditambah lagi, ukuran penis secara alami biasanya sudah sesuai dengan postur badan Anda. Jadi, lebih baik hilangkan pemikiran bahwa ukuran penis yang besar akan menjamin kepuasan pasangan, karena percayalah, hal ini hanya berkontribusi sangat kecil dalam permainan cinta.

Beberapa cara agar penis terlihat lebih besar

Jika Anda masih merasa kurang percaya diri dengan ukuran penis yang Anda miliki, maka Anda dapat mencoba cara-cara alami dan rasional berikut guna meningkatkan kepercayaan diri :

  • Cukurlah rambut kemaluan Anda secara rutin, pasalnya gumpalan lebat rambut kemaluan yang tidak pernah dicukur dapat membuat penis Anda tenggelam dan terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya.

  • Turunkan berat badan, khusus bagi Anda yang memiliki perut buncit, maka ada baiknya Anda mulai menerapkan pola makan dan hidup sehat guna menghilangkan hal tersebut. Pasalnya perut buncit dapat membuat penis Anda tampak lebih kecil.

  • Rutin berolahraga dan hidup sehat, agar badan Anda lebih berbentuk, terlihat gagah, sehingga Anda merasa lebih atraktif dan kepercayaan diri pun meningkat. Setiap wanita tentu akan tergiur melihat perut sixpack Anda. Ditambah lagi, hal ini akan meningkatkan stamina Anda di ranjang sehingga bisa memuaskan pasangan lebih lagi.

Nah, itu dia beberapa fakta yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli obat pembesar penis. Namun, jika memang tekad sudah bulat untuk membelinya, Anda harus rutin berkonsultasi dengan dokter guna menghindari bahaya dari kandungan-kandungan yang mungkin terdapat di dalam obat tersebut, sebelum membelinya. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks lainnya? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

SF/PJ/MA

Referensi