Ini Dia Beberapa Artis Yang Diduga Pernah Operasi Plastik

artis yang diduga pernah operasi plastik

Fenomena operasi plastik sudah menjadi hal yang umum dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan penampilan fisik, terutama bagi para pelaku industri layar kaca. Lalu, siapa saja artis yang diduga pernah operasi plastik?

 

Go DokDunia hiburan memang menuntut para lakon di dalamnya untuk tampil sempurna, anytime, anywhere. Wajar saja karena banyak pasang mata yang akan tertuju kepada mereka dalam setiap aksinya. Tentunya mereka tak ingin ada kekurangan fisik yang terlihat oleh masyarakat dan menjadi buah bibir sehingga menurunkan popularitas mereka.

Banyak cara yang dilakukan para artis tanah air untuk menjaga dan meningkatkan penampilan fisik mereka, termasuk operasi plastik. Prosedur ini menjanjikan tampilan yang lebih baik secara instan dan tentunya siapapun pasti akan tergiur kan?

Berkaitan dengan perubahan fisik yang sangat signifikan dan dalam waktu instan, beberapa artis diduga pernah melakukan operasi plastik. Pasti penasaran siapa saja mereka, kan?

Ini dia beberapa artis yang diduga pernah operasi plastik.

1. Aurel Hermansyah

Anak mantan pasangan artis kondang tanah air ini menorehkan popularitas dari kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Nama Aurel mulai muncul ke permukaan saat kedua media gencar memberitakan berita cerai ayah dan ibunya.

Beberapa waktu lalu, nama ini kembali meramaikan portal berita Indonesia sebagai artis yang diduga pernah operasi plastik. Jika Anda amati, perubahan drastis dapat terlihat pada pipi, hidung dan bibirnya, lho.

Namun, pemudi kelahiran 10 Juli 1998 ini menepis dugaan tersebut dengan berkata pada sebuah wawancara, “Kalau operasi plastik itu, menurut aku tergantung balik ke diri kita sendiri. Kalau sekarang, aku lebih milih nggak lah.”

Hmm, percayakah Anda dengan bantahan tersebut?

2. Via Vallen

Pelantun lagu “Sayang” ini memang sedang menjadi perhatian banyak khalayak. Pasalnya, dia dengan cepat naik tingkat dan berubah dari artis lokal menjadi artis tingkat nasional.

Perubahan yang cukup signifikan bisa Anda lihat melalui akun instagramnya, @viavallen, lho. Di situ, Anda akan menyadari bahwa pipi pedangdut muda yang satu ini lebih tirus dibanding sebelumnya.

Artis 26 tahun ini, di sisi lain, tidak membenarkan dugaan operasi plastiknya. “Via paling facial doing sih. Terakhir, Via juga exilis, kayak nirusin pipi gitu. Coba itu dua kali, semacam setrika wajah dan bikin tirus gitu. Yang penting, Via enggak ngelakuin operasi plastik,” jelasnya.

3. Amel Alvi

Penyanyi tembang “Wolesin Aja” ini sudah cukup tenar saat dirinya masih bersama dengan Aji Massaid. Kemudian, nama Amel Alvi semakin ramai terdengar setelah dirinya terlibat kasus prostitusi.

Hal tersebut membuat dirinya tersebut terus berada di bawah sorotan kamera. Mungkin, banyak dari Anda yang melihat adanya perubahan dalam fisik seorang Amel Alvi. Pipi, hidung dan bibir merupakan bagian dari wajah Amel yang terlihat berubah. Hal ini menjadikan Amel termasuk sebagai salah satu artis yang diduga pernah operasi plastik.

Namun, perempuan 25 tahun ini tidak setuju dengan kabar burung ini. “Mungkin cuma karena sekarang lagi single jadi lebih happy aja kali ya. Secara aku perawan, maghrib harus ada di rumah. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda,” tegasnya.

4. Bunga Zainal

Perempuan ini banyak disukai oleh para kaum lelaki karena wajah manis nan imut yang dimilikinya saat membintangi sejumlah FTV. Nama Bunga Zainal juga semakin melejit setelah media memberitakan kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad.

Perubahan signifikan yang terlihat pada penampilannya membuat artis belia ini diduga pernah operasi plastik. Bahkan sejumlah masyarakat kurang yakin apakah dia adalah Bunga Zainal yang dulu menggemaskan.

Sementara itu, Bunga sendiri menepis tuduhan itu. Katanya, “Banyak banget sih orang yang melihat aku banyak berubah sampe mereka mikirnya aku operasi plastik. Padahal sih sebenernya enggak sama sekali.”

Demikianlah daftar artis yang diduga pernah operasi plastik. Sepertinya tuntutan dunia hiburan begitu keras ya sehingga membuat para lakon harus tampil maksimal dalam setiap kesempatan. Sebenarnya melakukan operasi plastik itu menjadi hak masing-masing individu, sih. Setuju tidak? Nah, dengan perubahan seperti itu, penampilan mereka benar-benar alami atau rekayasa, ya? Bagaimana menurut Anda?

Baca juga:

Punya permasalahan seputar kulit wajah? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk chat dengan dokter seputar tips dan penanganannya. Download aplikasi Go Dok di sini.