Gaya Bercinta Terbaik Untuk Yang Memiliki  Badan Gemuk

Gaya bercinta

Gaya bercinta bagi pemilik badan gemuk yang disarankan para seksolog demi mendapatkan sensasi bercinta dan orgasme sercara maksimal dengan suami atau istri Anda. Posisi seks yang dimaksud salah satunya sofa seduction. Penasaran apa lagi gaya bercinta yang bia di coba lainnya?

 

Go Dok – Baik pria maupun wanita, keduanya memiliki kebutuhan biologis yang sama sehingga aktivitas bercinta tidak akan dilewatkan begitu saja. Berbagai posisi dan lokasi kerap dicoba dengan harapan memberikan variasi tanpa harus mengorbankan kualitas hubungan seks yang mereka lakukan.

Nah, ladies, jika Anda memiliki bentuk tubuh yang agak di atas rata-rata, ada beberapa gaya bercinta terbaik untuk wanita berbadan gemuk yang disarankan para seksolog demi mendapatkan sensasi bercinta dan orgasme secara maksimal, nih. Mau tahu apa saja posisi yang dimaksud?

Berikut daftar gaya bercinta terbaik untuk yang memiliki badan gemuk!

Sofa Seduction

Pakar seks asal Amerika Serikat, Megan Stubbs mengungkapkan bahwa seseorang yang memiliki ukuran tubuh plus bisa memiliki pengalaman seks yang menarik ketika dilakukan di sofa. Stubbs menjelaskan bahwa dalam gaya bercinta ini berat badan Anda akan ditampung oleh sofa. Selain itu, pasangan Anda juga bisa lebih leluasa melakukan eksplorasi pada pasangan Anda.

Dirinya berkata, “Jika Anda memiliki sofa dengan lengan yang panjang dan nyaman yang sesuai dengan tinggi pinggang sang pasangan, Anda bisa merengkuh lengan sofa tersebut dan membuka kedua paha. Setelah itu, Anda bisa minta pasangan Anda untuk mulai melakukan penetrasi dari belakang.”

Reversed Cowgirl

Gaya bercinta yang juga dikenal dengan sebutan woman on top ini dilakukan ketika posisi Anda sebagai wanita berada di atas tubuh pasangan dan membelakanginya. Menurut Chrystal Bougon yang mendirikan Curvy Girl Inc., posisi seks ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki ukuran perut yang besar yang menghalangi keleluasaan mereka dalam bergerak.

Dalam posisi ini, Anda akan lebih mudah untuk menggerakkan pinggul ke depan dan belakang, maupun ke kiri dan kanan. Anda juga bisa menggunakan bantal untuk menyesuaikan ketinggian posisi Anda sehingga gerakan ke atas dan bawah bisa lebih maksimal.

Standing Pretzel

Sebuah diskusi mengenai gaya bercinta terbaik untuk wanita berbadan gemuk pada forum yang ada pada website Reddit mendapat respon dari banyak netizen. Salah satu pemberi komentar dalam forum tersebut yang namanya disamarkan mengungkapkan bahwa posisi misionaris sangat menyulitkannya untuk mendapat kepuasan tertingggi dalam melakukan hubungan intim, tidak seperti Standing Pretzel.

Pakar seks di Amerika Serikat menyebutkan bahwa posisi dimana satu kaki perempuan mengangkat seperti menara ini cocok bagi lelaki yang memiliki perut yang besar. Selain itu, penis juga bisa masuk secara maksimal ke dalam vagina. Posisi ini dipercaya dapat memberikan wanita mencapai orgasme, meskipun pasangan memiliki ukuran Mr P di bawah rata-rata.

Doggy Style

Gaya bercinta ini merupakan posisi seks yang cukup digemari oleh para kaum adam mengingat mereka bisa bergerak bebas sebagai ekspresi gairah seksual mereka. Nah, untuk kaum hawa, posisi ini juga menjadi posisi yang dapat memanjakan mereka, mengingat hanya perlu diam dan menikmati penetrasi yang dilakukan pasangannya.

Sebagai salah satu posisi bercinta terbaik untuk wanita berbadan gemuk, posisi ini memungkinkan Anda untuk bertumpu pada kedua lengan atau siku dan lutut Anda. Selain itu, posisi ini juga memungkinkan penis untuk menstimulasi bagian klitoris sehingga orgasme dapat tercapai.

Demikianlah gaya bercinta terbaik untuk wanita berbadan gemuk yang memudahkan Anda untuk mencapai orgasme dengan maksimal. Patut dicoba, bukan?

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

RZ/TP/PJ

Referensi