Gak Mesti  Seksi, Ini Dia Cara Memuaskan Suami

cara memuaskan suami

Cara memuaskan suami ; Hubungan seksual bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah perlahan bisa menjadi membosankan. Lalu, bagaimana caranya membuat suami tetap puas di atas ranjang meskipun telah bertahun-tahun menikah?

 

Go Dok – Bagi pasangan yang telah lama menikah, hubungan seksual perlahan bisa menjadi membosankan. Hal ini berlaku baik untuk Anda, maupun suami. Bagaimana tidak, setelah stres mengurus anak, membimbing perkembangan si buah hati, dan hal-hal monoton lainnya dalam pernikahan, kejenuhan hampir pasti akan muncul. Lalu, bagaimana caranya membuat suami tetap puas di atas ranjang meskipun telah bertahun-tahun menikah?

Berikut adalah beberapa cara memuaskan suami di atas ranjang yang dapat selalu Anda coba :

1. Komunikasikan fantasi masing-masing

Kadang kala, kejenuhan datang akibat permainan cinta yang itu-itu saja. Nah, untuk mengatasinya, Anda memerlukan beberapa hal baru. Salah satu yang bisa Anda coba adalah dengan mengomunikasikan fantasi masing-masing, kemudian mewujudkannya.

Untuk ini, cobalah Anda menginisiasi dengan menceritakan terlebih dulu tentang fantasi seksual Anda, agar suami tak malu untuk lebih terbuka tentang fantasi seksual miliknya. Jika obrolan mulai terasa panas, Anda bisa mulai mewujudkan fantasinya, tentu saja dengan satu dua kali arahan yang diberikannya. Percayalah, hal ini akan membuat suami lebih puas dan terangsang.

2. Inisiatif untuk memulai percintaan lebih dulu

Cara memuaskan suami yang selanjutnya adalah dengan Anda berinisiatif untuk memulai hubungan seksual lebih dulu. Ya, biasanya wanita merupakan pihak yang dirayu dan dibimbing untuk membuka percintaan. Saat Anda melakukan hal sebaliknya, tentu akan menimbulkan gairah tersendiri bagi suami.

Anda bisa langsung mengatakan bahwa Anda menginginkan seks, atau merayunya terlebih dulu. Kirimkan pesan mesra dan sensual pada suami saat ia masih berada di kantor. Lalu, sambutlah ia saat pulang ke rumah dengan pakaian minim berbayang, atau pakaian dalam tipis berenda-renda, dan tarik suami langsung ke tempat tidur. Akan lebih baik jika Anda juga berinisiatif menelanjanginya terlebih dulu, lho!

3. Berikan ciuman penuh di tempat-tempat tertentu

Cara memuaskan suami di ranjang yang ketiga adalah dengan memberikannya ciuman di tempat – tempat tertentu terlebih dulu, sebelum memulai percintaan. Menurut suatu studi dalam American Journal of Medicine, ciuman penuh pada bibir dan mulut dengan melibatkan lidah, dapat meningkatkan kadar dopamine yang dihasilkan oleh otak.

Agar lebih menggoda, Anda bisa mengecup ringan bibir suami perlahan, sebelum melumatnya dengan lidah, atau menggigit lembut bagian bawah bibirnya. Ciuman juga bisa Anda arahkan pada bagian leher dan kedua putingnya untuk membuat suami merasa lebih bergairah. Ingat, jangan takut untuk menciumnya di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti pada skrotum dan bahkan ujung penisnya.

4. Saling memijat

Telah disebutkan sebelumnya, bahwa pria akan lebih puas jika Anda membawanya melakukan suatu hal baru dalam seks. Saling memijat satu sama lain adalah salah satu yang bisa Anda lakukan, dan ingat, pastikan inisiatif ini datang dari Anda. Untuk memulainya, bukalah baju Anda, dan kenakan hanya pakaian dalam yang seksi, lalu mintalah suami memijat tubuh Anda dengan minyak alami. Setelah suami selesai memijat punggung, berbaliklah terlentang dan lepaskan pakaian dalam Anda, lalu minta ia memijat bagian dada hingga pinggul.

Sembari suami memijat, gerakkan badan Anda secara sensual untuk menaikkan gairahnya. Lalu, gantilah peran dengan Anda memijat suami. Anda bisa memanfaatkan gerakan memijat untuk menggodanya dengan menyentuh bagian-bagian tubuhnya yang sensitif terhadap rangsangan, untuk menaikkan gairah suami. Setelah selesai saling memijat, Anda bisa langsung memintanya untuk beraksi. Percayalah, hal ini akan membuatnya jauh lebih puas setelah selesai bercinta.

5. Gunakan posisi bercinta yang berbeda

Ada kalanya sepasang suami istri hanya menggunakan gaya bercinta yang itu-itu saja setiap malamnya. Nah, salah satu cara puaskan suami di ranjang adalah dengan menginisiasi posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Misionaris adalah posisi yang paling biasa. Jelajahi posisi seks lain, seperti doggy style, spooning, atau bahkan dengan berdiri. Tawarkan pula pada suami gaya berbeda, dengan permainan menutup mata, atau menyorongkan bokong Anda dengan bersandar pada meja atau tempat tidur. Pasalnya, posisi dan gaya baru dalam berhubungan seksual dapat meningkatkan kenikmatan yang dialami suami Anda. Jadi, jangan takut bereksplorasi ya!

6. Jadilah bos dalam permainan cinta

Cara memuaskan suami di ranjang yang terakhir adalah dengan menjadi bossy sesekali. Jangan biarkan suami Anda melakukan apapun, dan minta dia membiarkan Anda yang bekerja. Jika perlu, Anda bisa menutup mata bahkan mengikat kedua tangannya dengan main-main agar permainan cinta lebih menggairahkan. Buka bajunya, ciumlah di tempat-tempat yang sensitif, terapkan ciuman menggoda pada kemaluannya, lalu lanjutkan dengan anal sex, atau Anda bisa bercinta dengannya lewat posisi woman on top sehingga Anda bisa leluasa mengatur gerakan. Hal ini akan membuatnya merasa seperti raja dan membuatnya merasa lebih nikmat sekaligus lebih puas.

Nah, itu dia 5 cara memuaskan suami di ranjang yang dapat Anda coba. Hangatkan malam-malam percintaan Anda dengan suami sesegera mungkin, ya! Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Konsultasi kesehatan kini bisa langsung lewat gadget Anda. Download aplikasi Go Dok di sini.

SF/PJ/MA

Referensi