Bagian Sensitif Wanita yang Bisa Membangkitkan Gairahnya

Bagian sensitif wanita

Untuk membangkitkan gairah seks wanita sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu bagian sensitif wanita. Bagi Anda pasangan baru menikah tentu bingung menentukan bagian sensitif wanita ini. Untuk mengatasi kebingungan Anda, yuk, simak infonya!

 

Go Dok – Kaum Adam, tahukah Anda bahwa wanita memiliki bagian-bagian sensitif tersendiri pada tubuhnya? Saat akan menginisiasi percintaan, banyak dari Anda yang menjadi bingung tentang bagian mana yang harus disentuh, dan bagian mana yang lebih baik tidak disentuh. Biasanya, hal ini terjadi pada pengantin baru atau Anda yang belum pernah melakukan hubungan seksual sama sekali seumur hidup. Nah, untuk mengatasi kebingungan tersebut, baiknya Anda menyimak penjelasan mengenai bagian sensitif wanita yang bisa membuatnya bergairah, berikut ini!

Berikut bagian sensitif wanita yang harus Anda tahu untuk membangkitkan gairahnya:

1. Siku dan leher

Dua bagian sensitif wanita yang pertama adalah area siku (lipatan tangan) dan lehernya. Meskipun mungkin bagian ini tidak memberikan efek yang benar-benar panas dan membangkitkan birahi, namun leher dan siku memang bisa mengawali gairahnya. Terutama jika Anda mengecup atau menyentuh lembut kedua area tersebut saat melakukan foreplay atau rayuan pemanasan sebelum percintaan. Tak hanya sensitif, kecupan di kedua area tersebut juga bisa membuat wanita merasa disayangi, lho! Getaran birahi akan lebih terasa jika Anda mengawali foreplay dengan menyentuh bagian ini.

2. Puting dan payudara

Sudah buka rahasia lagi bahwa puting dan payudara merupakan bagian sensitif wanita yang dapat Anda goda selama foreplay, atau bahkan saat tengah bercinta. Area payudara akan semakin sensitif seiring kedekatan letaknya dengan puting wanita. Anda juga bisa melihat apakah wanita Anda sudah memasuki fase birahi, dari keadaan putingnya. Saat puting mengeras, itu menandakan bahwa gairahnya sudah bangkit, berikut dengan suhu tubuhnya. Untuk mencapai hal ini, Anda dapat menyentuh lembut payudara, atau meremasnya dengan lembut pula sebelum kemudian turut mengecup lembut bagian putingnya. Untuk membuat gairahnya lebih naik, Anda bisa menggigit lembut, menjilat, ataupun menghisap bagian puting wanita saat bercinta. Percayalah, hal ini sangat efektif.

3. Klitoris

Bagian sensitif wanita yang selanjutnya adalah klitoris, dan Anda tidak boleh mengabaikan bagian ini saat foreplay maupun saat bercinta. Pasalnya, klitoris merupakan salah satu area tubuh wanita yang paling sensitif, bahkan sentuhan sedikit saja sudah bisa membangkitkan birahinya. Organ kecil ini terletak di bagian dalam vagina wanita, yaitu sedikit dekat dengan bagian permukaan vagina. Klitoris merupakan pusat dari banyak ujung syaraf yang mengumpul menjadi satu, dan karenanya menimbulkan sensitivitas yang luar biasa saat disentuh, dikecup, atau dijilat. Saat wanita mulai birahi, Anda akan bisa merasakan klitorisnya sedikit menegang.

4. G-Spot

Banyak yang sudah Anda dengar tentang bagian ini, namun untuk kali pertama, seringkali Anda kesulitan menemukan letaknya. Bagian tubuh wanita yang paling bisa menimbulkan orgasme ini terletak di dalam vagina, tepatnya di area dinding atas vagina. Untuk menemukannya, Anda bisa sedikit memasukkan jari Anda beberapa inci ke dalam vagina dengan lembut, dengan telapak tangan menghadap ke atas. Lalu, bengkokkan sedikit jari-jari Anda ke bagian atas dinding vagina, dan Anda sudah bisa menemukannya. Karena bagian ini amatlah sensitif, Anda harus berhati-hati dalam merangsang bagian ini. Jangan melakukan gerakan yang berlebihan, namun jangan pula terlalu lembut hingga tidak terasa. Setiap wanita menyukai jenis sentuhan yang berbeda pada bagian ini.

Nah, itu dia 4 bagian sensitif wanita yang bisa Anda rangsang dengan tepat di saat akan bercinta. Percayalah, bagian ini akan membawa Anda dan dia pada puncak kepuasan orgasme, jika dilakukan dengan benar. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Konsultasi kesehatan kini bisa langsung lewat gadget Anda. Download aplikasi Go Dok di sini.

SF/PJ/MA

Referensi