7 Cara Membesarkan Payudara yang Sederhana

cara membesarkan payudara

Cara membesarkan payudara ; Setiap wanita menginginkan bentuk buah dada atau payudara yang berisi dan pas dengan postur tubuh. Untuk mendapatkannya, biasanya dengan melakukan operasi dan mengonsumsi suplemen. Tahukah Anda ternyata ada cara alami untuk memperbesar payudara?

Go Dok – Memiliki bentuk tubuh yang sempurna bak supermodel dan aktris Hollywood ternama tentunya merupakan impian sebagian besar kaum wanita. Dewasa ini, bahkan banyak wanita yang rela merogoh kocek besar hanya demi memperindah lekuk tubuhnya. Nah, salah satu yang jadi sasaran “modifikasi” wanita masa kini adalah bagian payudara. Siapa yang tidak ingin mempunyai bentuk buah dada yang berisi dan pas dengan porsi tubuh?

Sayangnya, beberapa cara instan yang dipilih para wanita untuk memperbesar buah dada justru mengandung bahan berbahaya. Belum lagi wanita yang berdada kecil juga kadang ingin memperbesarnya dengan melakukan operasi. Sedangkan sejatinya, operasi penambahan volume payudara tergolong mahal dan belum tentu aman prosedurnya. Karenanya, mungkin Anda bertanya-tanya, adakah cara memperbesar buah dada tanpa harus mahal dan berisiko tinggi? Jawabannya tentu saja ada. Untuk mengetahuinya,

Yuk,  simak beberapa cara membesarkan payudara secara  alami  berikut ini :

1. Mengonsumsi jus pepaya

Tahukah Anda dengan rutin mengonsumsi jus pepaya bisa jadi solusi sebagai cara membesarkan payudara? Selain biasa dikonsumsi untuk melancarkan pencernaan, pepaya juga ternyata berkhasiat menambah ukuran buah dada. Minumlah jus pepaya yang telah dicampur dengan susu segar secara rutin untuk merasakan khasiat ini. Kandungan nutrisi dan vitamin pada pepaya dijamin mampu menambah ukuran buah dada Anda.

2. Mengonsumsi kacang-kacangan

Kacang-kacangan biasanya dihindari oleh para wanita karena dianggap bisa menyebabkan jerawat. Meskipun begitu, kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah, kacang panjang, dan walnut ternyata justru bagus untuk kesehatan tubuh karena kandungan zat besi dan seratnya. Contohnya saja, kandungan falfonoit pada kacang panjang mampu meningkatkan produksi hormon estrogen yang jika dikonsumsi rutin, dapat berperan penting untuk pertumbuhan buah dada. Hasilnya, produksi pertumbuhan sel-sel epitel payudara ditingkatkan sehingga payudara Anda juga akan membesar. Nah, untuk meningkatkan produksi hormon estrogen tersebut, Anda dapat pula mengonsumsi mentimun, biji bunga matahari, apel, bawang putih, dan buah ceri.

3. Mengonsumsi alpukat

Selama ini, buah alpukat sering dimanfaatkan dengan mengolahnya menjadi jus atau masker. Nah, untuk membantu menambah volume buah dada, Anda cukup memakan buahnya dengan cara yang biasa. Hanya dengan cara ini, kandungan lemak sehatnya akan mampu memperbesar ukuran payudara.

4. Mengonsumsi lobak

Jarang ada yang tahu bahwa lobak dapat meningkatkan aliran darah di jaringan payudara berkat kandungan bahan alaminya. Karena itulah, mengonsumsi lobak secara teratur bisa jadi solusi sebagai cara membesarkan payudara yang bisa Anda coba, lho.

5. Mengonsumsi protein

Susu, telur, selai kacang, ayam ikan, dan kacang-kacangan adalah beberapa bahan pangan yang mengandung protein tinggi. Nah, sudah sejak lama, protein dipercaya mampu menambah ukuran buah dada. Karena itu, sering-seringlah mengonsumsi makanan yang disebutkan tadi, demi mewujudkan mimpi Anda.

6. Melakukan teknik pemijatan chi

Teknik pemijatan ini dikenal juga dengan nama acupressure, di mana Anda diharuskan menekan payudara secara lembut menggunakan jari. Gerakan ini dimulai dari bagian bawah payudara dengan menggunakan ujung jari, lalu melingkar ke seluruh bagian payudara. Dengan melakukannya dua kali dalam sehari, Anda dapat menambah ukuran payudara.

7. Olahraga teratur

Cara membesarkan payudara yang terakhir dengan olahraga teratur. Pasalnya, olahraga tidak hanya bagus untuk jantung dan paru-paru, tetapi juga untuk payudara Anda. Faktanya, banyak jenis olahraga yang mampu menambah ukuran payudara, salah satunya adalah wall press di mana Anda harus meletakkan kedua telapak tangan di dinding dan mendorong tanpa menekuk siku Anda. Lakukanlah selama 15 – 20 menit setiap hari. Selain itu, melakukan gerakan push up juga mampu menambah ukuran payudara karena gerakan ini membuat otot-otot di bawah dada menjadi lebih kencang. Anda dapat pula melakukan yoga dengan beberapa pose  untuk menambah ukuran payudara. Lakukan semua hal ini secara rutin, dan rasakan manfaatnya segera.

Nah, itu tadi ke 7 cara membesarkan payudara secara alami dan sederhana, sebelum mencoba hal yang berisiko tak ada salahnya mencoba cara di atas. Selamat mencoba!

Baca juga:

Nikmati ragam layanan kesehatan gratis, langsung dari SmartphoneDownload aplikasi Go Dok  di sini.