5 Cara Imbangi Gairah Seks Pasangan Anda

cara imbangi gairah seks

Rasanya tak ada yang lebih menggairahkan daripada memiliki pasangan yang agresif saat berasyik masyuk. Selain jaminan “panasnya” permainan, agresivitas tinggi, ini juga diyakini akan melambungkan Anda dalam kenikmatan total.

Sayangnya, sikap agresif wanita terkadang sering kali tidak diimbangi oleh pria. Gairah pria saat berhubungan intim memang bisa padam seketika hanya karena hal sepele. Bisa karena lelah, stres, dan faktor lainnya.

Maka dari itu, untuk bisa mengimbangi pasangan yang terlalu agresif di atas ranjang, memang susah-susah gampang. Dibutuhkan pengorbanan dan kemauan keras untuk melakukannya.

Caranya imbangi gairah seks dengan pasangan sebagai berikut:

1. Siapkan energi

Untuk berpetualang seks dengan pasangan, Anda harus memiliki energi yang luar biasa. Energi dahsyat ini dapat diperoleh dengan olahraga teratur minimal dua kali seminggu. Bisa juga dengan banyak mengonsumsi makanan dan minuman sehat ditambah dengan istirahat yang cukup.

Jika resep ini tidak kunjung membangkitkan gairah bercinta Anda, sebaiknya Anda mengonsumsi multivitamin yang terbukti ampuh untuk mengembalikan vitalitas dan kekuatan Anda dalam bercinta.

2. Berikan rayuan

Ketika permainan dimulai, Anda diharuskan untuk mencetuskan kata-kata rayuan yang menyanjung pasangan dengan ucapan manis. Pilihlah kata-kata sanjungan yang berhubungan dengan kelaki-lakiannya. Misalnya memuji kehebatannya bermain di atas ranjang. Kata-kata rayuan seperti ini diyakini akan membakar gairahnya dan membuat pasangan lebih liar dari sebelumnya.

3. Pemanasan

Merangsang dan menjelajahi tubuh pasangan (pemanasan) dengan sentuhan-sentuhan berani. Rangsangan ini harus dipertahankan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pasangan untuk terburu-buru melakukan penetrasi. Cara ini diyakini mampu memperlama permainan dan menambah kenikmatan Anda dan pasangan.

3. Yakin Anda Mampu

Yakinilah bahwa Anda memiliki potensi untuk mengendalikan setiap sel tubuh pasangan melalui permainan tangan. Sebelumnya tanyakanlah padanya bagian tubuh mana yang paling disukainya untuk disentuh dan dirangsang. Setelah mengetahuinya jangan segan untuk berlatih melakukan sentuhan erotis di area sensitifnya.

4. Kombinasikan dengan Tatapan Mata

Lakukan stimulasi pada jari-jari kaki, secara lembut dan perlahan menghisap ibu jari kaki sambil memberikan tatapan lurus ke arah mata. Cara ini akan memberikan sensasi luar biasa bagi pasangan.

Ingatlah dalam struktur anatomi jari-jari kaki terkandung syaraf-syaraf yang berujung pada indera perasa. Kombinasi jilatan dan tatapan mata ini membuat pasangan  langsung melayang jauh  bahkan sebelum Anda memulainya.

Sumber: male.id

 

Content partnermale co id