Variasi Foreplay Ini Akan Membuat Anda dan Si Dia Ketagihan

Variasi foreplay

GoDok- Variasi Foreplay- kunci utama seks yang berkualitas. Namun sayangnya, banyak pasangan yang seringkali melupakan fakta ini. Alhasil, mereka seringkali terburu-buru melakukan penetrasi. Hal inilah yang akhirnya akan membuat salah satu pihak -biasanya wanita- gagal mencapai orgasme. Tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan?

Karenanya, arahkan pasangan untuk mencoba 7 variasi foreplay berikut yang dijamin akan membuat ketagihan:

 1. Cumbuan dahsyat

Variasi foreplay pertama yang dapat dipraktikkan adalah cumbuan. Mungkin terdengar simpel, namun ciuman yang ‘panas’ dan bergairah terbukti dapat membuat Anda dan si dia sama-sama makin terangsang. Cobalah untuk mempraktikkan french kiss, karena ciuman jenis ini dijamin dapat membuat gairah menanjak dengan cepat.

2. Kecupan di leher dan area sensitif

Jika sesi cumbu-menyumbu sudah berlangsung cukup lama, maka mulailah untuk menjelajahi bagian tubuh pasangan yang lain -seperti belakang telinga, leher, serta dada. Faktanya, sentuhan dan kecupan lembut di area tersebut (atau bagian sensitif lainnya) terbukti dapat membuat pasangan makin bergairah. Eits, Anda juga bisa mencoba variasi rangsangan yang lain, lho! Sebut saja hembusan nafas hangat atau gigitan kecil di bagian tebuh yang telah disebutkan.

3. Visual foreplay

Jarang yang mengetahui bahwa sexual teasing pada foreplay tidak melulu melibatkan kontak fisik langsung. Karena nyatanya, Anda tetap dapat merangsang pasangan dengan memberikan stimulus visual. Caranya, cobalah untuk menggunakan lingerie di rumah, menari seksi di depannya, atau mengirimkan SMS yang berisikan pesan erotis.

4. Oral seks

Variasi foreplay yang selanjutnya adalah oral seks. Siapa sih yang tidak menyenangi oral seks? Malahan, banyak yang lebih memilih mengalami orgasme lewat cara ini dibanding penetrasi biasa. Eits, sebelum mencoba variasi ini, ada baiknya Anda bicarakan dulu dengan pasangan. Sebab ada sebagian orang yang tidak menyenangi oral seks, dan menganggapnya sebagai perilaku seks yang tidak higienis.

5. Hand job

Jika oral seks melibatkan penggunaan mulut yang ditempelkan dekat dengan organ intim, maka hand job mengharuskan Anda untuk menyentuh, merangsang, dan menstimulus alat kelamin pasangan dengan tangan.

Bagi pemula, sangat dianjurkan untuk selalu menggunakan pelumas. Tujuannya tidak lain adalah untuk menurunkan risiko munculnya luka atau iritasi pada kulit kelamin akibat bergesekan dengan tangan.

6. Bondage technique

Ingin kehidupan seks Anda tetap bergairah? Maka, cobalah variasi foreplay bondage. Caranya, ikat kedua belah kaki atau tangan pasangan. Lalu, hujani ia dengan ciuman, sentuhan, dan rangsangan di area sensitifnya. Cara ini dijamin akan membuat ia bergelinjang kegirangan.

Tapi, ingat! Jangan ikat pasangan terlalu keras. Selain itu, gunakan sapu tangan atau dasi untuk mengikat si dia; sebab, dua benda tadi tidak akan melukai kulit.

7. Cold kiss

Variasi foreplay terakhir, cobalah untuk merangsang pasangan dengan teknik cold kiss sebagai. Caranya, gigit satu bongkah es di antara gigi, lalu gunakan es ini untuk menelusuri setiap inchi kulit si dia. Nakal sekali!

Itu tadi 7 variasi foreplay yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.