Posisi Seks Favorit Wanita, Apa Saja? Cari Tahu di Sini!

Posisi seks favorit wanita

GoDok- Posisi Seks Favorit Wanita- Bagi Anda para pria yang sudah menjalin rumah tangga, pernahkah terbersit pertanyaan, “Adakah posisi seks tertentu yang bisa membuat istri puas?”. Jangan khawatir!

Buat istri Anda semakin sayang dengan mempraktikkan 7 posisi seks favorit wanita berikut ini:

1. Misionaris

Posisi seks favorit wanita yang pertama adalah misionaris. Meskipun terdengar simpel, namun posisi ini dijamin dapat membuat istri ‘merem-melek’, lho! Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa posisi misionaris terbukti dapat menstimulasi klitoris sekaligus membuat penetrasi penis terasa lebih ‘dalam’.

2. Kaki di bahu

Ingin kehidupan seks Anda dan si dia semakin berwarna? Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba posisi baru, yaitu dengan menempatkan kaki pasangan ke bahu Anda. Memang, secara sekilas posisi ini hampir serupa dengan poin sebelumnya (misionaris). Namun, dengan menempatkan kaki pasangan ke bahu, Anda secara tidak langsung telah membuat penetrasi terasa lebih ‘mantap’. Jangan heran jika pasangan nantinya enggan meninggalkan ranjang, ya!

3. Doggy style

Meskipun dipandang banyak pihak sebagai gaya seks yang tidak terlalu mengedepankan keintiman, namun hasil polling sebuah majalah dewasa online menyimpulkan bahwa 45% koresponden wanitanya menyenangi posisi seks doggy style karena dapat membuat mereka orgasme dengan cepat.

4. Woman on top

Posisi seks favorit wanita yang selanjutnya adalah women on top. Ya, untuk menyenangkan perasaan istri, Anda sekali-kali harus membiarkannya memegang kontrol. Yakinkan ia bahwa hubungan seks kali ini ditujukan untuk memenuhi semua fantasinya. Dengan cara begini, dijamin bukan Anda saja yang akan kesenangan, tapi juga si dia yang akan bertambah girang.

5. Duduk di bangku

Bingung bagaimana caranya agar hubungan seks Anda tidak berjalan monoton dan begitu-begitu saja? Maka, sudah waktunya untuk mencoba seks sambil duduk di bangku. Selain dipercaya dapat membuat orgasme berkali-kali, posisi seks ini juga memungkinkan para suami untuk menikmati ‘pemandangan indah’ berupa tubuh bagian depan sang istri.

6. Posisi 69

Karena adat ketimuran, kadang istri akan merasa canggung mengungkapkan fantasi seksualnya pada suami. Karena itulah, Anda sebagai pasangan yang baik harus bisa menunjukkan inisiatif sendiri; salah satunya adalah dengan mengajak istri untuk melakukan oral seks. Jangan tanggung-tanggung! Bicarakan dengan istri apakah ia mau melakukan oral seks lewat gaya 69. Dijamin ia pasti akan mengangguk-angguk kegirangan!

7. Bantal di bawang pinggang

Posisi seks favorit wanita yang terakhir adalah missionaris + penggunaan bantal di bawah pinggang. Konon, selain dapat membuat Anda cepat mendapatkan momongan, posisi ini juga bisa membuat istri ketagihan. Tertarik mencoba? Singkatnya, gaya ini mirip dengan gaya misionaris pada umumnya, namun ditambah dengan penggunaan 1-2 buah bantal yang ditempatkan di bawah pinggang istri.

Itu tadi 7 posisi seks favorit wanita yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.