Posisi Seks Favorit Pria, Apa Saja? Caru Tahu di Sini!

Posisi seks favorit pria

Go Dok- Posisi Seks Favorit Pria- Jika sebelumnya kita pernah membahas posisi seks favorit wanita, maka kini Go Dok hadir dengan penjabaran lengkap mengenai posisis seks favorit pria. Penasaran?

Simak penjelasan posisi seks favorit pria berikut ini dan buat pasangan Anda kegirangan dan semakin sayang!

1. Misionaris

Posisi seks favorit pria yang pertama adalah misionaris. Mungkin, Anda sebagai istri akan dibuat bertanya-tanya, “Apa yang spesial dengan posisi seks ini? Bukankah misionaris merupakan posisi seks yang paling membosankan?”. Eits, jangan salah! Banyak pria menyukai misionaris karena gaya ini nyatanya membuat mereka memegang kontrol atas ritme seks. Jadi, jangan sungkan untuk membahagiakan suami dengan posisi misionaris, ya!

2. 69

Banyak istri berprasangka bahwa suami pasti akan langusng menolak jika Anda mengajaknya untuk mencoba oral seks. Padahal, banyak pria di luar sana -mungkin termasuk suami Anda- yang mendamba bisa mencumbu organ intim istrinya. Karenanya, jangan sungkan untuk mencoba posisi 69, ya!

Nyatanya, posisi ini membuat Anda dan suami semakin leluasa dalam ‘menjelajahi’ organ intim pasangan. Selain itu, 69 juga bisa membuat Anda tahu area mana saja yang menjadi ‘kelemahan’ si dia. Menyenangkan, bukan?

3. Berdiri

Posisi seks favorit pria yang selanjutnya adalah berdiri. Ya, posisi ini memang terkesan melelahkan. Padahal, dalam praktiknya posisi berdiri dapat membuat Anda ataupun pasangan orgasme dengan cepat.

Sebelum mencoba posisi berdiri, ada baiknya Anda dan pasangan mempersiapkan stamina terlebih dahulu. Alasannya tidak lain karena posisi seks ini dijamin akan menguras tenaga. Tidak ingin hubungan badan terhenti di tengah jalan karena Anda dan si dia kelelahan, bukan?

4. Woman on top

Meskipun pria seringkali ingin memegang kendali atas hubungan seksnya, namun tidak jarang mereka juga menginginkan peran sebaliknya -yaitu sebagai pihak yang ‘menerima’ dan ‘dikendalikan’. Karenanya, tidak heran jika kemudian banyak pria mendamba posisi woman on top.

Dengan menerapkan posisi woman on top, pria dapat menikmati hubungan seks tanpa harus mengeluarkan tenaga yang terlalu besar. Selain itu, gaya ini juga membuat mereka senang karena disuguhi pemandangan indah; yaitu tubuh bagian atas pasangannya.

5. Reverse cowgirl

Mungkin, posisi reverse cowgirl masih terdengar asing di telinga Anda. Padahal, posisi ini mudah sekali diterapkan, lho! Singkatnya, reverse cowgirl hampir serupa dengan posisi woman on top. Hanya saja, pada reverse cowgirl, tubuh istri diposisikan agar membelakangi pria.

6. Doggy style

Posisi seks favorit pria yang terakhir adalah doggy style. Ya, dengan merengkuh pasangan dan memenetrasi vaginanya dari belakang, pria dapat mengatur ritme seks sambil menikmati keindahan lekuk tubuh sang istri.

Itu tadi 6 posisi seks favorit pria yang harus Anda ketahui. Terbukti, bahwa sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki preferensi serta imajinasi seks sendiri. Jadi, jangan ragu untuk selalu ‘bereksperiman’, ya!

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks lainnya? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.