Posisi Seks di Kamar Mandi yang Bisa Dicoba dengan Pasangan

posisi seks di kamar mandi

GoDok- Posisi seks di kamar mandi- Banyak pasangan suami-istri yang mengeluhkan redupnya gairah seksual seiring dengan semakin bertambahnya usia rumah tangga. Sebenarnya, hal ini lumrah saja terjadi; apalagi jika hubungan seks terpaku di kamar tidur saja. Padahal, banyak lho area di rumah yang bisa ‘dimanfaatkan’ -salah satunya adalah kamar mandi. Tertarik mencoba seks di kamar mandi?

Yuk, simak 6 posisi yang patut dipertimbangkan agar Anda dan si dia ‘senang’!

1. Doggy style

Posisi seks di kamar mandi pertama yang patut Anda dan pasangan coba adalah doggy style. Gaya ini cocok sekali dipraktikkan di kamar mandi ber-westafel. Caranya, posisikan pasangan Anda agar menghadap westafel. Ssst, anjurkan ia agar berpegangan ke tepian westafel, ya! Setelah itu, mulailah memenetrasi vagina dari belakang. Konon, selain menambah kenikmatan bercinta, posisi ini juga dipercaya bisa meningkatkan gairah karena Anda dapat melihat ekspresi pasangan pada cermin westafel -dan begitupun sebaliknya.

2. Hands on wall

Hampir serupa dengan poin sebelumnya, gaya hands on wall juga mengharuskan Anda untuk melakukan penetrasi dari belakang. Bedanya, Anda tidak memerlukan westafel untuk mempraktikkan gaya ini. Ya, cukup dengan mengarahkan pasangan agar berpegangan ke tembok kamar mandi, Anda bisa mendapatkan kenikmatan bercinta. Ssst, selama bercinta Anda juga bisa ,menyalakan shower demi mendapatkan sensasi seksual tambahan, lho!

3. Tepian bak mandi

Selanjutnya, Anda juga mencoba posisi seks di kamar mandi yang lain, yaitu dengan menempatkan pasangan di tepian bak mandi. Caranya, arahkan agar si dia duduk nyaman di tepian bak mandi, lalu posisikan kakinya agar merangkul pinggang Anda dengan mantap. Jika masing-masing pihak sudah nyaman dengan posisi ini, barulah penetrasi dapat dimulai. Mudah, bukan?

4. Berendam bersama di bath tub

Jangan sia-siakan bath tub di kamar mandi Anda! Karena faktanya, furnitur yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan gairah seksual. Caranya, ajak si dia berendam bersama di bath tub. Nah, inilah saat yang paling tepat untuk meraba dan menyentuh setiap area sensitifnya. Tentunya, Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya jika pasangan sudah mulai terangsang, bukan? Selamat bersenang-senang!

5. Toilet rider

Apa yang harus dilakukan jika pasangan menolak berhubungan seks di kamar mandi karena enggan lelah berdiri? Maka, bujuk ia untuk mencoba gaya toilet rider. Toh, dengan gaya ini, Anda dan pasangan bisa sama-sama menggali kepuasan seksual sambil duduk. Eits, ingat, ya! Gaya ini hanya cocok dipraktikkan jika toilet yang Anda gunakan termasuk ke dalam jenis toilet duduk, bukan toilet jongkok.

6. Berdiri

Berdiri merupakan gaya seks di kamar mandi terakhir yang patut Anda coba. Caranya, arahkan pasangan untuk berdiri di bawah pancuran, lalu lingkarkan salah satu kakinya di pinggang Anda. Jika posisinya sudah mantap, maka Anda bisa mulai memenetrasi vagina dari depan.

Itu tadi 6 posisi seks di kamar mandi yang patut dicoba oleh Anda dan pasangan. Selamat bersenang-senang!