Paket Medical Check Up , Solusi Deteksi Kesehatan Masa Kini

medical check up

Semua orang pasti mendambakan dapat memiliki tubuh yang sehat, berbagai cara ditempuh untuk mewujudkannya, mulai dari menjaga pola makan, rajin berolahraga, mengadopsi gaya hidup sehat, hingga menjauhi hal-hal yang dapat merusak kesehatan, seperti merokok, bergadang, minum alkohol, dan lain-lain. Memiliki tubuh yang sehat memang penting, namun sudahkah Anda memastikan diri Anda terbebas dari risiko-risiko penyakit berbahaya yang bisa datang kapan saja?

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendeteksinya adalah dengan melakukan Medical Check Up. Medical Check Up (MCU) adalah pemerikasaan kesehatan secara menyeluruh yang dilakukan untuk mendeteksi kesehatan seseorang. Dalam prosesesnya, tim medis akan melakukan pemeriksaan menyeluruh dan meminta pasien untuk menjalani beberapa tes, seperti tes darah, analisis hasil urin, kadar gula tubuh, fungsi hati dan ginjal, metabolisme tubuh, tekanan darah, hepatitis, hingga rontgen. Tak heran, jika dari proses yang panjang tersebutlah pasien akan mengetahui kondisi kesehatan mereka yang sebenarnya.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Go Dok berkerjasama dengan puluhan laboratorium terbaik di Indonesia untuk menyedikan layanan pemerikasaan kesehatan terbaik dan menyeluruh bagi ratusan ribu pengguna setia aplikasinya. Pemilihan laboratorium pun dilakukan sangat selektif, hal ini dilakukan agar Go Dok dapat memberikan layanan Medical Check Up yang berkualitas dan tuntas bagi penggunanya.

Berbeda dengan kompetitornya, paket Medical Check Up yang diluncurkan oleh Go Dok dapat disesuaikan dengan kebutuhan ‘si pemesan’. Tersedia 3 paket Medical Check Up yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda dengan kisaran harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp547.150 hingga Rp1.308.600,-. Cara pemesanannya pun sangat mudah, seperti:

  1. Kunjungi http://www.go-dok.com/paket-medical-check-up/atau menghubungi 021-22570476 /
  2. Setelah itu, lakukanlah pembayaran ke rekening Go Dok.
  3. Jika sudah dikonfirmasi, Anda akan mendapatkan telepon atau email yang berisikan informasi waktu dan tempat Medical Check Up serta persiapan yang diperlukan.

Mudah bukan?

Ingat, dengan rutin melakukan Medical Check Up, pencegahan pun dapat dilakukan. Beberapa kondisi yang tidak terlihat secara fisik dan kasat mata oleh orang awam dapat terdeteksi lebih dini. Sehingga, tindakan yang akan ditempuh oleh dokter bukanlah untuk mengobati penyakit, tetapi mencegah gejala dini dan faktor risiko menjadi penyakit yang lebih serius. Bukankah lebih baik mencegah dibanding mengobati, bukan?

Ssttt, tunggu apalagi, segera pesan paket Medical Check Up Anda sekarang juga! Ada potongan harga khusus lho jika Anda memesan paket Medical Check Up, sekarang.

Baca juga:

Jaga kesehatan Anda dengan gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk diskusikan permasalahan kesehatan Anda. GRATIS!Download aplikasi Go Dok, di sini.