Ladies, Ini Hal yang Diinginkan Pria di Malam Pertama

hal yang diinginkan pria di malam pertama

Go Dok- Hal yang diinginkan pria di malam pertama- Ladies, sudah bukan rahasia umum bahwa pria sangat tertarik dengan hal-hal berbau seks, termasuk hubungan seks itu sendiri. Sebuah studi di Ohio State University melaporkan bahwa rata-rata pria muda memikirkan seks sebanyak 19 kali sehari. Selain itu, bagi pria seks adalah cara dia memberikan cintanya pada Anda. Maka pahamilah apa yang menjadi keinginannya di malam petama. Meskipun demikian, rata-rata wanita tidak mengetahui apa sebenarnya hal yang diinginkan pria di malam pertama ketika berhubungan intim.

Ladies, dalam hal ini Anda tidak perlu menjadi pakar seks untuk mengetahui apa sebenarnya yang diam-diam diinginkan pria di malam pertamanya. Namun, bukan berarti kamu tidak boleh mencari tahu rahasia pria tersebut. Jika memungkinkan, komunikasikan dengan pasangan apa yang menjadi keinginannya ketika malam pertama. Hal ini akan membantu Anda untuk menyenangkan pasangan di momen paling tak terlupakan setelah menikah ini. Namun, jika Anda terlalu malu untuk menanyakannya langsung kepada pasangan, berikut ini telah kami rangkum apa yang sebenarnya pria inginkan di malam pertama.

Daftar hal yang diinginkan pria di malam pertama

1. Menikmati waktu berdua

Hal yang diinginkan pria di malam pertama yang paling umum adalah dengan menikmati waktu berdua. Bukan rahasia lagi jika pria menginginkan keintiman dengan pasangan tanpa gangguan dari keramaian. Pria berharap waktu pesta akan segera usai agar ia bisa menikmati waktu berduaan dengan Anda di malam pertama.

2. Suasana romantis

Meskipun pria adalah makhluk cuek, diam-diam ternyata mereka menginginkan keromantisan. Maka aturlah ruangan agar terkesan romantis, misalnya dengan memasang lampu yang redup, menyalakan lilin aroma terapi, dan memutar musik romantis.

3. Tampilan seksi sang istri

Tak dapat dipungkiri bahwa kelemahan terbesar pria terletak pada visualnya. Nah, tampilan seksi sang istri menjadi salah satu hal yang diinginkan pria di malam pertama. Untuk itu, suguhkanlah sisi seksi Anda di malam pertama dengan mengenakan pakaian seperti lingeri atau baju tidur yang seksi. Suami Anda mungkin tidak meminta ini, tapi Anda bisa berinisiatif melakukannya untuk menyenangkan dia di malam pertama.

4. Pujian pada fisiknya

Jika wanita senantiasa melontarkan pertanyaan pada diri sendiri tentang seberapa gemuk badannya ketika bercermin, maka pertanyaan pria ketika bercermin adalah tentang cukup besarkah ukuran bagian intim mereka. Hal ini diungkapkan Tracey Jane Cox -seorang penulis non fiksi tentang kencan, seks, dan hubungan dalam artikelnya. Pria juga sangat merespon apresiasi atau pujian yang ditujukan kepadanya. Maka, jangan pernah ragu untuk memuji fisiknya di malam pertama untuk membuat ia percaya diri dan nyaman.

5. Katakan yang Anda inginkan, pria tidak bisa membaca pikiran Anda

Jika Anda menginginkan sesuatu pada malam pertama Anda, pria akan tahu cara melakukannya jika Anda menginginkan sesuatu. Jangan berharap ia selalu mengerti Anda, Ladies. Pria bukan paranormal.

6. Istri yang aktif dan berinisiatif

Selanjutnya, hal yang diinginkan pria di malam pertama mendamba istri yang aktif dan berinisiatif. Pria menginginkan wanitanya bertindak aktif dan berinisiatif untuk memulai hubungan di malam pertama. Bukalah pikiran Anda, jangan tabu melakukannya dengan suami, sebab semakin Anda memancingnya dengan hot, semakin suami Anda menyukainya.

7. Foreplay

Sebelum melakukan hubungan badan yang sesungguhnya, pria menginginkan Anda berdua menikmati fase foreplay atau pemanasan terlebih dahulu. Ketahuilah bagian-bagian sensitif pada pria agar Anda dapat menyentuh bagian yang tepat.

8. Anda tidak terlalu berisik

Saat melakukan hubungan di malam pertama, pria sangat membenci ketika Anda terlalu berisik. Tetaplah elegan, Ladies.

9. Variasi posisi hubungan

Terakhir, hal yang diinginkan pria di malam pertama yaitu variasi posisi hubungan. Pada malam pertama mungkin Anda akan merasakan kesakitan, Ladies. Suami Anda kemungkinan tidak akan meminta Anda melakukan posisi hubungan intim yang macam-macam, meski hatinya menginginkan. Jika Anda merasa sudah nyaman, tawarkan variasi posisi pada hubungan intim Anda di malam pertama untuk membuat hubungan di malam pertama semakin berkesan.

Nah, itulah beberapa hal yang diinginkan pria di malam pertama. Ada baiknya Anda komunikasikan dengan pasangan  untuk membuat hal-hal di atas lebih spesifik. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.

TW/PJ/MA

Referensi