Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Informasi yang Dikumpulkan

Jenis informasi yang dikumpulkan meliputi:

1.  Nama pengguna, kata sandi, dan alamat email yang Anda masukkan saat pertama kali mendaftar sebagai pengguna

2.  Konten pengguna (misal: foto, komentar, dan materi lain) yang Anda kirim ke layanan.

3.  Komunikasi antara pengguna dengan layanan, seperti verifikasi akun, perubahan/pembaruan fitur layanan, pemberitahuan teknis, dan keamanan

4.  Informasi di atas bersifat rahasia dan tidak akan dibeberkan dan/atau dijual ke pihak lain tanpa persetujuan pihak pertama, yaitu pengguna.

Informasi Pengguna

Informasi yang terkumpul dan masuk ke database pelayanan digunakan oleh perusahaan untuk mengetahui lalu lintas dan tren pelayanan, meningkatkan kualitas website serta fitur yang disediakan, serta untuk mengirimkan pesan pribadi pada pengguna mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan layanan, seperti kontes, promosi, survei,dll.

Kuki dan Teknologi Serupa

Ketika pengguna mengunjungi layanan, kami mungkin menggunakan kuki dan teknologi serupa, seperti piksel, beacon web, dan penyimpanan lokal untuk mengumpulkan informasi tentang bagaimana layanan serta fitur yang tersedia digunakan.

Selain itu, kuki atau teknologi serupa juga mungkin digunakan ketika layanan meminta mitra lain untuk menyajikan iklan atau hal serupa ke perangkat pengguna

Informasi File Log

Informasi file log secara otomatis dikirim ke browser pengguna setiap kali permintaan akses atau verifikasi unduhan dikirim ke browser atau perangkat pengguna.

Dengan menggunakan website derta fitur layanan, pengguna telah dengan sadar terikat pada syarat dan ketentuan yang berlaku.