Jenis Ciuman; Dari yang Paling ‘Hot’ Hingga Romantis

jenis ciuman

GoDok- Jenis ciuman- Seperti yang telah Anda ketahui, untuk mendapatkan seks yang berkualitas Anda dan pasangan idealnya memulai sesi bercinta dengan foreplay yang menggairahkan. Sssst, salah satu cara jitu untuk memulai foreplay adalah dengan mencium pasangan sedemikian rupa hingga ia bergairah.

 Ingin tahu jenis ciuman apa saja yang bisa dicoba? Berikut penjabaran lengkapnya:

1. Single lip kiss

Jenis ciuman pertama yang dijamin dapat ‘menghangatkan’ ranjang Anda dan pasangan adalah single lip kiss. Sesuai dengan namanya, ciuman jenis ini melibatkan adegan di mana Anda mencium dan menghisap salah satu bagian bibir pasangan. Jika dilakukan dengan benar dan lembut, ciuman ini dijamin dapat mengirimkan sinyal ‘cinta’ untuk pasangan.

2. French kiss

Siapa sih yang tidak mengenal french kiss? Jenis ciuman yang konon bermula dari kebiasaan pria Perancis ketika mengecup kekasihnya ini memang dipercaya sangat ampuh untuk meningkatkan gairah sebelum berhubungan seks.

Eits, ingat! Perlu latihan dan kesabaran agar Anda mahir dalam mempraktikkan jenis ciuman ini. Tidak mengherankan, sebab french kiss banyak melibatkan penggunaan lidah. Bagi pemula, ada baiknya untuk membatasi penggunaan lidah yang terlalu banyak dan memaksa (pemula cenderung memakasakan lidahnya masuk terlalu dalam hingga akhirnya membuat pasangan tersedak dan sesak).

Triknya, mulailah french kiss dengan ciuman kecil namun sering pada bibir pasangan. Lalu, mulailah masukkan lidah sedikit demi sedikit sembari memperhatikan respon pasangan. Jika ia membalas ciuman Anda dengan perlakukan serupa, maka ini bisa dijadikan pertanda bahwa Anda bisa menciumnya dengan lebih bergairah. Mau coba?

3. American kiss

Jenis ciuman yang selanjutnya adalah american kiss. Ssst, ciuman ini hampir seriupa dengan french kiss -hanya saja tidak melibatkan penggunaan lidah. Caranya, dekap pasangan sedekat mungkin hingga dadanya menempel ke dada Anda. Setelah itu, cium ia dengan cepat dan ‘ganas’. Eits, hati-hati, ya! Sebab, jika dilakukan terlalu bersemangat, ciuman jenis ini dapat membuat bibir pasangan luka. Karenanya, hindari kontak gigi dengan bibir sebisa mungkin, ya!

4. Ice tickles

Bosan dengan ciuman yang itu-itu saja? Mungkin, sudah waktunya bagi Anda untuk mencoba teknik ice tickles. Caranya, gigit satu bongkah es di antara gigi Anda, lalu telusuri setiap lekuk tubuh pasangan dengan es tersebut. Dijamin deh cara ini akan membuat si dia kegirangan.

5. Lip trace kiss

Selanjutnya, mulailah hubungan seks Anda dengan menjelajahi setiap lekuk tubuh pasangan dengan ciuman yang kecil namun dalam. Mulailah menciumi tubuhnya dari pangkal kaki, lalu terus beranjak naik. Ada baiknya Anda menambah intensitas ciuman ketika sudah sampai di area sekitar organ intim. Karena dengan begitu, ia akan bergelinjang penuh gairah dan semakin tidak sabar untuk berhubungan badan dengan Anda. Nakal sekali!

6. Ciuman di dahi

Jenis ciuman yang terakhir adalah ciuman di dahi. Meskipun terdengar simpel, namun banyak wanita mengungkapkan bahwa ciuman ini merupakan jenis kesukaannya. Lho, kok bisa? Alasannya karena wanita menganggap bahwa ciuman di dahi menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus.

Itu tadi 6 jenis ciuman yang baiknya Anda ketahui dan praktikkan malam nanti. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.