Ide Kado untuk Ibu yang Baru Melahirkan

kado untuk ibu yang baru melahirkan

Go Dok- Kado untuk ibu yang baru melahirkan- Si kecil telah lahir! Anda tentu berpikir untuk memberikan kado untuk memenuhi kebutuhan bayi dari orang terdekat Anda. Jangan salah! Tidak hanya si bayi yang memiliki banyak kebutuhan karena sang ibu baru pun juga demikian. Dari sekian banyak kebutuhan, Anda bisa mencomot beberapa ide kado untuk ibu yang baru melahirkan. Apa saja kah itu?

Simak daftar ide kado untuk ibu yang baru melahirkan  dari Go Dok berikut ini!

1. Body Oil

Masalah kulit kering dan stretchmark menjadi salah satu hal yang kerap mengganggu ibu yang baru melahirkan. Eits! Anda bisa membantunya menghilangkan masalah itu, lho! Anda bisa memberikan body oil yang memberikan efek relaksasi sekaligus mempercantik kulit. Pasalnya, ketika tubuh sedang lelah, kondisi kulit akan menjadi lebih mudah kering. Dengan pemberian Anda, kulit si ibu menjadi lebih lembut, lembap, dan terbebas dari stretchmark.

2. Botol minum

Ketika memasuki masa-masa menyusui, sang ibu akan kehilangan banyak cairan tubuh. Oleh karena itu, asupan air minum harus terus dijaga agar tidak dehidrasi. Anda bisa membantunya dengan memberikan botol air minum yang mudah digunakan saat kerepotan dan dibersihkan agar tetap selalu higienis sebagai kado untuk ibu yang baru melahirkan.

3. Piyama cantik

Hadirnya si kecil di rumah kadang membuat ibu menjadi sangat kerepotan dan lupa untuk menjaga penampilannya. Padahal, terkadang banyak tamu yang ingin bertandang ke rumah. Anda bisa memberikan piyama cantik yang nyaman untuk digunakan si ibu agar tetap tampil prima tanpa harus repot memikirkan pakaian yang digunakan.

4. Jasa pembersih rumah

Kado untuk ibu yang baru melahirkan selanjutnya dengan memesan jasa pembersih rumah. Wajar jika di hari-hari pertama setelah melahirkan si ibu merasa kerepotan. Pekerjaan rumah pun terkadang tidak sempat dilakukan. Padahal, si ibu membutuhkan tempat nyaman. Anda bisa datang menjadi pahlawan dengan menawarkan bantuan untuk membereskan rumah atau memesankan jasa pembersih rumah. Pasti si ibu akan senang sekali!

5. Jasa fotografer profesional

Memiliki keturunan merupakan momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Jepretan foto tentunya sudah dilakukan. Kali ini, biarkan kedua pasangan dan buah hatinya berada di dalam satu bingkai yang sama. Anda bisa memperkerjakan jasa fotografer profesional untuk bantu mengabadikan momen tersebut.

6. Cemilan sehat

Kesibukan sebagai ibu baru jangan sampai membuatnya lupa untuk mengisi perut. Untuk memudahkannya, Anda bisa memberikannya makanan kesukaannya. Agar lebih spesial, Anda bisa memasak makanan tersebut untuknya. Anda juga bisa memberikannya makanan beku yang tahan lama agar bisa dikonsumsi ketika ia kelaparan nanti.

Anda juga bisa memberikan hadiah berupa parsel berisi cemilan-cemilan kesukaan si ibu. Tapi, pastikan kandungannya aman untuk si ibu menyusui dan si bayi. Anda bisa memberikan cemilan sehat agar si ibu tetap berenergi saat mengurus si bayi.

7. Parsel buah

Terakhir, kado untuk ibu yang baru melahirkan dengan memberi dia parsel buah. Tidak ada yang lebih menyegarkan dibandingkan buah-buahan alami! Anda akan sangat berjasa dalam membantu si ibu menjaga kesehatan dengan menghadiahkan si ibu sebuah parsel berisi buah. Nutrisi dari buah akan membuat ibu lebih sehat, sekaligus memberikan asupan gizi baik untuk si kecil yang masih menyusu.

Itu tadi beberapa ide kado untuk ibu yang baru melahirkan. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk tanya dokter online yang siap 7×24 jam. Download aplikasi Go Dok di sini.

NA/PJ/MA

Referensi