Hal yang Wajib Dikonsumsi Sebelum Bercinta

hal yang wajb dikonsumsi sebelum bercinta
Memuaskan pasangan di ranjang adalah hal yang utama dalam mahligai pernikahan. Lalu, tahukan Anda bahwa terdapat beberapa bahan pangan dan minuman yang dapat dikonsumsi guna memuaskan si dia?

GoDokHal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta -Ketika akan berhubungan intim dengan pasangan, tentu sedikit banyak akan terlintas pertanyaan di benak Anda : “Akankah dia puas?”. Baik bagi kaum Hawa maupun Adam, persoalan memuaskan pasangan di ranjang adalah hal yang utama dalam mahligai pernikahan. Apalagi jika masih dalam suasana romantis pengantin baru, tentu keinginan untuk membahagiakan satu sama lain masih amat besar. Nah, untuk membantu Anda meminimalisir rasa khawatir ini, terdapat beberapa bahan pangan dan minuman yang dapat dikonsumsi guna memuaskan si dia.

Apa saja sih bahan pangan dan minuman yang tepat untuk dikonsumsi sebelum memulai hubungan seksual? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

Hal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta

 1. Teh hijau

Hal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta adalah teh hijau. Minuman khas Negeri Sakura ini ternyata berkhasiat meningkatkan performa Anda di ranjang, lho. Beberapa ahli mengungkapkan, bahwa teh yang satu ini dapat meningkatkan kadar libido pada wanita. Salah satu kandungan aktif dalam teh hijau, yaitu L-Theanine, dikatakan dapat meningkatkan kadar dopamin dalam tubuh seseorang. Artinya, pusat kenikmatan pada otak Anda akan menjadi aktif dan mendorong aktivitas seksual. Nah, hal ini dapat Anda peroleh dengan hanya mengonsumsi secangkir teh hijau dalam sehari.

(Baca: Mengenal Jenis Teh dan Khasiatnya)

2. Jahe

Ingin kadar libido dalam tubuh meningkat dalam waktu singkat? Meminum jahe adalah solusinya. Air jahe dapat membuat aliran darah dalam tubuh Anda mengalir semakin deras, yang berujung pada melejitnya gairah seks Anda. Semua manfaat tersebut akan jauh lebih efektif jika Ada mencampur air jahe dengan air jeruk.

(Baca: 7 Manfaat Jahe untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui)

3. Pisang

Hal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta selanjutnya yaitu buah pisang. Buah yang satu ini memang terbaik! Jika Anda mengonsumsinya sebelum bercinta, kandungan buah ini dapat mencegah terjadinya kram otot selama berhubungan seks. Tentu hal ini akan membantu Anda dalam mempertahankan ereksi, bukan?

(Baca: Jangan Salah! Ini Dia Cara Pilih Pisang yang Benar)

4. Seafood

Sudah sejak lama, banyak kalangan yakin bahwa seafood alias makan laut dapat membantu Anda memuaskan pasangan di ranjang. Hal ini tak sepenuhnya salah, sebab sajian bahari seperti ikan laut, udang, lobster, dan kepiting memang dapat meningkatkan hormon serotonin pada otak. Hormon ini dapat memperbaiki suasana hati dan mengurangi depresi. Jadi, jika hormon ini meningkat, mood Anda pun juga akan melesat naik, dan muncullah keinginan untuk bercinta.

(Baca: Ini Dia Manfaat Rajin Makan Ikan yang Perlu Anda Ketahui)

5. Tiram

Hidangan yang satu ini juga sudah sangat populer di kalangan suami-istri, untuk meningkatkan gairah seks. Bagi laki-laki, mengonsumsi tiram berarti meningkatkan kadar testoteron di dalam tubuh. Tak hanya itu, tiram dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh Anda. Kedua efek tersebutlah yang membuat percintaan Anda dan pasangan lebih panas. Jadi, tak heran jika tiram merupakan salah satu hal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta.

6. Semangka

Jarang yang tahu bahwa segarnya semangka dapat pula berperan dalam menghangatkan ranjang. Hal ini karena semangka bisa memperlancar peredaran darah dalam tubuh. Tak hanya itu, semangka ternyata juga mengandung sitrulin yang mampu menambah gairah seks. Pasalnya, zat asam amino tersebut dapat menaikkan kadar nitrous oxide -zat yang memperlancar aliran darah- sehingga jalan darah untuk mengalir ke vagina dan testis terbuka lebar. Hasil dari derasnya aliran darah ini, area vital Anda akan lebih peka terhadap rangsangan. Hebat, bukan?

(Baca: Foreplay : Cara Jitu ‘Hangatkan’ Hubungan Percintaan)

7. Ginseng

Tumbuhan yang asli dari Amerika Utara dan Asia Timur ini sudah ribuan tahun dikenal sebagai afrodisiak -perangsang gairah seksual- yang handal. Pasalnya, ginseng dapat meningkatkan kadar dpamin dalam tubuh Anda. Tak hanya itu, ginseng dapat pula mempertahankan ereksi yang tegak dan kuat selama beberapa lama. Hasilnya, percintaan Anda dan pasangan dapat menjadi lebih intens dan tahan lama. Mau, kan?

8. Bayam

Terakhir, hal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta adalah bayam. Meskipun tak banyak yang menyukainya lantaran rasanya yaang kurang enak, namun harus diakui bayam bagus untuk kesehatan seksual Anda. Memakannya sebelum bercinta akan meningkatkan aliran darah ke area-area vital Anda karena kandungan zat besinya yang tinggi.

(Baca: 7 Cara Tingkatkan Kualitas Sperma)

Nah, itu tadi hal yang wajib dikonsumsi sebelum bercinta. Jangan lupa juga untuk meminum air putih secara cukup sebelum dan sesudahnya, ya! Semoga bermanfaat!