G-Spot Pria di Mana Saja? Cari Tahu di Sini!

g-spot pria

GoDok- G-Spot Pria- Mungkin sebelumnya Anda mengira bahwa g-spot hanya milik kaum hawa saja. Salah! Nyatanya, pria juga punya area tententu di tubuhnya yang bisa mengantarkan kenikmatan seksual lebih jika dirangsang dengan perlakuan yang tepat. Lantas, di mana saja letak g-spot pria, dan bagaimana cara menstimulusnya?

Simak poin lengkap seputar g-spot pria khas Go Dok berikut ini!

1. Rambut dan kepala

G-spot pria yang pertama ternyata terletak di kepala, khususnya rambut dan kulit kepala. Seringnya terlewatkan, banyak istri yang tidak sadar jika mereka bisa merangsang gairah seksual suami dengan memberikan perlakukan khusus di dua area tadi. Cara yang paling mudah untuk diterapkan adalah dengan membelai lembut kepala, atau menarik rambut suami dengan pelan saat memulai sesi percumbuan. Dengan cara demikian, pria dijamin akan tambah sayang dan bergairah di ranjang.

2. Telinga

Selanjutnya, buat suami Anda terbang ke awang-awang dengan memberikan rangsangan ke daerah telinga. Ada banyak langkah yang dapat Anda coba untuk menstimulus area ini, lho! Mulai dari mencumbu dan menglum mesra, menciumi telinga bagian belakangnya, hingga membisikkan kata-kata mesra. Mudah, bukan?

3. Leher

G-spot pria yang selanjutnya ternyata terletak di leher. Hmmm, kira-kira cara apa yang bisa para istri coba untuk merangsang bagian tubuh yang satu ini? Jangan risau! Karena Anda bisa menerapkan beragam langkah mudah untuk menstimulus leher pasangan, mulai dari jilatan mesra, kecupan, atau bahkan gigitan kecil yang dimulai dari leher hingga ke pangkal dada. Eits, tapi hindari gigitan yang terlalu keras, ya! Karena si dia malah akan kesakitan dan kehilangan gairah seksnya.

4. Puting

Selayaknya pada wanita, puting –atau aerola- pada pria juga bisa mengirimkan berjuta sinyal kenikmatan; apalagi jika dirangsang dengan benar. Tidak percaya? Coba saja untuk menyentuh lembut puting pasangan, atau mengecupnya searah dengan jarum jam. Dijamin, si dia akan menggelinjang kesenangan!

5. Perineum

Nah, ini dia g-spot utama pria yang dijamin akan membuat suami bertekuk lutut dan pasrah di hadapan pasangannya; apalagi jika bukan perineum. Sejatinya, perineum merupakan area yang terletak antara skrotum dan anus. Karena tersembunyi, banyak istri yang tidak menyadari bahwa rangsangan di bagian ini justru dapat memberikan kepuasan seksual tersendiri bagi suami. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menstimulus perineum? Mudah saja, kok! Anda cukup menyentuh bagian ini dengan jari telunjuk dan tengah secara lembut dan perlahan. Atau, jika sedang mempraktikkan oral seks, maka tidak ada salahnya untuk sesekali mencumbu bagian ini, atau menggelitikinya. Dengan cara tadi, suami manapun dijamin akan mencapai kepuasan seksnya dengan segera.

6. Anus

G-spot pria yang terakhir adalah anus. Nah, khusus bagi Anda yang memiliki pasangan dengan jiwa petualang, maka tidak ada salahnya untuk menanyakan pendapatnya mengenai rangsangan ke area anus dengan menggunakan alat bantu seks –semisal dildo atau vibrator. Tapi, sekali lagi, selalu diskusikan terlebih dahulu keputusan ini dengan suami, ya!

Itu tadi beragam letak g-spot pria, dan bagaimana cara menstimulusnnya. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.