Fantasi Seks Wanita, Apa Saja? Cari Tahu di Sini!

Fantasi seks wanita

GoDok- Fantasi Seks Wanita- Selayaknya pria, wanita juga ternyata memiliki fantasi tersendiri yang dapat meningkatkan gairah seksual mereka. Namun, karena adat ketimuran, mayoritas wanita merasa sungkan untuk mengungkapkan fantasi seksulanya.

Bagi Anda para pria; jadilah pasangan yang pengertian dengan mengenali -dan mungkin saja mempraktikkan- 8 fantasi seks wanita berikut ini!

1. Bondage

Fantasi seks wanita yang pertama adalah bondage. Terdengar asing? Mungkin, Anda bisa sedikit memahami istilah ini dengan menonton film “Fifty Shades of Grey”. Ya, di film ini Anda bisa melihat bagaimana perlakuan si aktor ke lawan mainnya. Ssst, terkadang pasangan Anda juga memimpikan perlakuan seks yang serupa, lho!

2. Threesome

Siapa bilang fantasi threesome hanya milik pria saja? Nyatanya, wanita juga kerap memimpikan hal yang sama. Perlu diketahui bahwa terkadang wanita memimpikan hubungan seks dengan kombinasi 1 wanita dan 2 pria, atau 2 wanita dan 1 pria. Liar, bukan?

3. Hubungan seks di kantor

Jarang pria yang mengetahui bahwa salah satu fantasi seks wanita adalah melakukan hubungan seksual di kantor atau tempat kerja. Biasanya, wanita mengkhayalkan situasi di mana mereka dicumbu dengan mesra di ruang rapat, atau di atas meja kantor.

Nah, jika Anda para suami ingin memanjakan fantasi istri, maka jangan ragu untuk mengajak si dia  bermain peran. Anda bisa berperan sebagai atasan, sedangkan istri berperan sebagai bawahan biasa. Ajak dia bercumbu di atas meja belajar; atau di ruang baca. Dijamin, cara ini akan membuat Anda dan si dia sama-sama ‘bahagia’.

4. Dominant

Sekali-kali, tidak ada salahnya untuk memanjakan istri secara seksual dengan membiarkan ia berperan sebagai pihak yang dominan. Kenapa? Karena hal ini kerap diimpi-impikan oleh wanita. Hanya saja mereka seringkali malu untuk mengutarakannya. Jadi, cobalah jadi suami yang lebih pengertian, ya!

5. Oral seks liar

Fantasi seks wanita yang selanjutnya adalah mendapatkan oral seks liar dari pasangan. Tidak tanggung-tanggung! Banyak wanita yang mengungkapkan bahwa mereka lebih sering memimpikan orgasme yang didapat dari oral seks ketimbang orgasme dari penetrasi penis biasa.

6. Stranger

Sesuai dengan namanya, fantasi ini berkutat pada hubungan badan antara wanita dengan pria yang ditemuinya secara sekilas di kendaraan umum atau pusat perbelanjaan. Konon, fantasi ini terwujud karena wanita terkadang ingin merasakan sensasi hubungan satu malam (one night stand).

7. Striptease teasing

Jangan heran jika istri tiba-tiba menari erotis sambil mengenakan lingerie! Mungkin ia sedang ingin mewujudkan fantasi seksualnya; yaitu menarik perhatian lawan jenis dengan berpura-pura sebagai penari streaptease. Sebagai suami, sebaiknya Anda menunjukkan respon yang diharapkan -yaitu mendamba tubuh istri seolah-olah dialah wanita paling seksi dan cantik di dunia.

8. Eksibionisme

Fantasi seks wanita yang terakhir adalah eksibionisme -atau keinginan untuk menunjukkan hubungan seksnya kepada orang lain. Nakal!

Itu tadi 8 fantasi seks wanita yang harus diketahui. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.