Dear Ladies, Ini Dia Manfaat Vibrator bagi Wanita

Manfaat vibrator bagi wanita
Vibrator merupakan alat bantu seks yang bekerja dengan cara mengirimkan getaran untuk menstimulus dan merangsang area-area sensitif di sekitar organ kemaluan wanita.

GoDok- Manfaat vibrator bagi wanita- Ladies, ayo ngaku! Pernahkah terbersit di benak Anda untuk membeli alat bantu seks -semisal vibrator? Karena dianggap tabu, perbincangan mengenai vibrator atau sex toys lainnya jarang disinggung. Padahal, sudah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa terdapat banyak manfaat vibrator bagi wanita. Penasaran apa saja?

Jangan lewatkan penjelasan lengkap seputar manfaat vibrator bagi wanita berikut ini, ya!

Apa itu vibrator?

Sesuai dengan namanya, vibrator merupakan alat bantu seks yang bekerja dengan cara mengirimkan getaran untuk menstimulus dan merangsang area-area sensitif di sekitar organ kemaluan wanita. Semenjak ditemukan fakta bahwa orgasme pada wanita sama pentingnya dengan orgasme pada pria, mulai banyak produsen vibrator yang saling berlomba-lomba untuk membuat alat bantu seks ini dalam banyak bentuk. Sebut saja di Jepang, banyak perusahaan sex toys yang membuat vibrator dalam bentuk hewan, seperti kelinci.

Ternyata, ini dia manfaat vibrator bagi wanita

Ternyata, para wanita tidak usah malu jika ingin membeli vibrator. Karena faktanya, alat bantu seks ini memiliki beberapa manfaat, seperti:

1. Membantu mendapatkan orgasme

Manfaat vibrator bagi wanita yang pertama adalah untuk membantu mencapai orgasme. Kadangkala, karena faktor tertentu wanita kesulitan mencapai orgasme. Nah, untuk mengakalinya Anda bisa melibatkan penggunaan vibrator ketika berhubungan seks.

2. Menjadikan seks lebih erotis

Seiring dengan bertambahnya usia perkawinan, hubungan seks terkadang terasa membosankan. Yuk, ‘hangatkan’ kembali ranjang Anda dan pasangan dengan menggunakan vibrator. Dengan cara ini, niscaya seks akan kembali bergelora seperti sedia kala.

3. Mengatasi masalah disfungsi seksual

Manfaat vibrator bagi wanita yang selanjutnya adalah untuk mengatasi masalah disfungsi seksual. Karena faktor tertentu, gairah seksual wanita bisa saja menurun. Untuk mengatasinya, dokter bisa saja menyarankan penggunaan vibrator untuk sementara waktu. Tujuannya tidak lain adalah untuk menstimulus klitoris agar wanita bisa mencapai klimaks dengan sempurna.

4. Memudahkan pasangan dalam menemukan G-spot

Ladies, coba tanya pasangan apakah ia mengetahui letak g-spot Anda! Jika ia masih ragu, maka mungkin ini merupakan pertanda untuk mulai menggunakan vibrator di sela-sela hubungan seks. Nyatanya dengan menggunakan alat bantu seks ini, pasangan dapat mengetahui area mana saja yang dapat meningkatkan gairah bercinta Anda. Dengan begini, ia dapat ‘berimprovisasi’ agar kedua belah pihak bisa mencapai kepuasan bercinta yang sama.

5. Pria tidak keberatan, lho!

Manfaat vibrator bagi wanita yang terakhir. Mungkin pernah terbersit dalam benak Anda, “Bukankah pria akan merasa keberatan jika saya menggunakan vibrator?”. Jawabannya, tidak. Hal ini sejalan dengan hasil studi para ahli dari Universitas Indiana, AS, yang mengungkapkan bahwa para pria justru senang jika mengetahui istrinya bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan menggunakan alat bantu seks semisal vibrator. Jadi, sudah tidak ada lagi alasan untuk enggan menggunakan vibrator, bukan?

Itu tadi sekilas penjelasan tentang manfaat vibrator bagi wanita. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.