Ladies, Ini Dia 7 Bahan Alami Kencangkan Payudara

bahan alami kencangkan payudara

GoDok- Bahan alami kencangkan payudara- Memiliki payudara yang kencang memang jadi impian setiap perempuan. Karenanya, tidak heran jika sekarang bertebaran prosedur medis dan non-medis yang konon ampuh untuk membuat buah dada terlihat sintal dan menawan. Eits, nyatanya Anda dapat mengencangkan payudara dengan menggunakan bahan alami, lho!

Berikut 7 bahan alami kencangkan payudara yang patut Anda coba:

1. Mentimun

Bahan alami kencangkan payudara yang pertama adalah mentimun. Faktanya, kandungan vitamin C, A, B2, dan air di dalam sayuran yang satu ini dijamin dapat mengencangkan payudara sekaligus mengembalikan kecerahan kulitnya. Mau? Caranya, haluskan 1-2 buah mentimun. Lalu, campurkan dengan madu serta oatmeal secukupnya. Oleskan ramuan ini ke area payudara selama 15 menit di  malam hari, dan rasakan manfaatnya kemudian.

2. Putih telur

Mungkin, sebelumnya Anda mengira bahwa putih telur hanya dapat digunakan untuk keperluan memasak saja. Padahal, bahan alami ini juga bisa digunakan untuk tujuan memperindah payudara, lho! Caranya, siapkan 2-3 butir telur, lalu pisahkan bagian putihnya. Kocok hingga mengembang, baru kemudian di aplikasikan ke area dada di pagi dan malam hari selama 20 menit sebelum kemudian dibilas dengan air bersih.

3. Lidah buaya

Jarang yang mengetahui bahwa kandungan senyawa antioksidan di dalam lidah buaya ternyata berkhasiat untuk menambah kekencangan payudara. Tertarik mencoba? Caranya, sediakan 3-4 batang lidah buaya; ambil gelnya. Lalu, usapkan gel secara merata ke area payudara sambil dipijat lembut. Lakukan secara rutin minimal selama 15 menit di malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Pepaya

Bahan alami kencangkan payudara yang selanjutnya adalah pepaya. Caranya, buatlah masker pepaya yang terbuat dari campuran merata pepaya yang telah dihaluskan dengan 2 sdt air perasan lemon dan bubuk kunyit secukupnya. Oleskan masker ini selama 20 menit dan rasakan manfaatnya segera!

5. Es batu

Malu dengan payudara yang tidak kencang dan sintal; tapi bingung memilih perawatan yang mudah dan murah? Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan es batu. Ya, es batu! Terdengar sederhana mungkin; tapi, dengan memijat lembut area dada dengan bongkahan es batu di pagi dan malam hari selama 15 menit, Anda akan melihat perubahan positif pada payudara. Mau?

6. Minyak zaitun

Untuk mendapatkan payudara yang kencang dengan menggunakan minyak zaitun, Anda terlebih dahulu harus menyiapkan 3 sdm minyak zaitun, 2 butir telur –pisahkan bagian putihnya-, serta 2 sdm yoghurt tawar. Campur bahan-bahan tadi hingga merata, lalu oleskan ke payudara. Tunggu selama 20 menit sebelum kemudian dibilas hingga bersih, ya!

7. Sari cuka apel

Bahan alami kencangkan payudara yang terakhir adalah cuka apel. Tidak perlu repot! Anda cukup mengoleskan sari cuka apel ke area payudara, lalu pijat lembut selama 15 menit. Kandungan senyawa antioksidan di dalamnya dijamin akan menyerap dan menambah kencang payudara dalam waktu singkat.

Itu tadi 7 bahan alami kencangkan payudara yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Nikmati ragam layanan kesehatan gratis, langsung dari Smartphone. Download aplikasinya di sini.