Cara Puaskan Suami Ternyata Mudah! Ikuti Saja 5 Tips Ini

Cara puaskan suami

 

GoDok- Cara puaskan suami- Sering kita mendengar berita tentang perselingkuhan dan perceraian. Nyatanya, banyak faktor yang memicu 2 tragedi tersebut -salah satunya adalah karena kehadiran orang ketiga yang menganggu keharmonisan hubungan pasangan. Tidak ingin hal tersebut terjadi pada rumah tangga Anda, bukan? Karenanya, tidak ada salahnya bagi Anda selaku istri untuk mulai meningkatkan performa di ‘ranjang’ agar si dia tidak berpaling ke wanita lain. Bingung harus melakukan apa?

Praktikkan saja 5 cara puaskan suami berikut ini:

1. Berbagi fantasi yang membuat Anda dan dia terangsang

Cara puaskan suami yang pertama adalah dengan berbagi fantasi seksual yang membuat Anda dan si dia terangsang. Mungkin, cara ini terdengar asing karena Anda terbiasa mengamalkan ritual seks yang menjunjung adat ketimuran. Tapi, tidak ada salahnya kok untuk sesekali melakukan hal yang beda; salah satunya adalah dengan mewujudkan fantasi seks yang nakal.

Contoh, jika suami mengutarakan bahwa ia ingin mencoba roleplay, maka jangan ragu lagi untuk mempraktikannya di kamar. Dengan begitu, ia dijamin akan lebih menyayangi Anda dan enggan melirik wanita lain.

2. Nyalakan lampu

Banyak wanita mengaku bahwa mereka lebih memilih berhubungan seks di ruangan yang gelap. Alasannya karena mereka merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh atau kondisi kulit yang tidak seindah saat masih muda. Padahal, pria tidak terlalu mengambil pusing perubahan fisik istrinya, lho!

Malahan, banyak pria mengungkapkan bahwa mereka akan lebih terangsang jika mampu melihat dan menikmati setiap lekuk tubuh istrinya dengan jelas. Karenanya, mulai dari sekarang biasakanlah untuk berhubungan seks di ruangan yang terang.

3. Berikan pujian

Cara puaskan suami yang selanjutnya adalah dengan tidak sungkan memberikan pujian. Mungkin terdengar simpel, namun perkataan istri -semisal, “Kamu gagah sekali”, “Kamu tampan sekali hari ini”, dsb- yang diucapkan di sela-sela hubungan seks dijamin dapat membuat suami senang.

Hal ini sejalan dengan hasil studi yang dipublikasikan di Journal of Sex Research pada tahun 2016 lalu. Singkatnya, studi ini mengungkapkan bahwa mayoritas pria merasa lebih puas dengan hubungan seks nya jika pasangan secara terang-terangan memuji ‘teknik seks’ atau bentuk tubuhnya. Ternyata, mudah bukan membuat suami Anda girang?

4. Gunakan sex toys

Selanjutnya, buat suami Anda lebih bahagia dengan sesekali mengajaknya menggunakan sex toys ketika berhubungan badan. Tidak usah menggunakan sex toys yang terlalu ekstrem. Karena hanya dengan menggunakan dildo atau vibrator, hubungan seks Anda akan langsung terasa lebih liar dan menggairahkan.

5. Berikan rangsangan di bagian tubuh tertentu

Cara puaskan suami yang terakhir adalah dengan meningkatkan intensitas sentuhan dan rangsangan Anda di beberapa area tubuhnya, seperti leher, telinga, dan pantat. Mudah kok cara mempraktikannya! Cukup dengan mencium atau mencakar lembut area tersebut, tubuh suami akan langsung bergelinjang kesenangan.

Itu tadi 5 cara puaskan suami yang harus diketahui para istri. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Diskusikan permasalahan kesehatan seputar seks Anda dengan Tim Dokter Go Dok, langsung dari Smartphone, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.