Cara Mengencangkan Vagina yang Harus Dicoba Wanita

cara mengencangkan vagina

GoDok- Cara mengencangkan vagina- Bagi Anda para wanita yang aktif secara seksual, seringkali kerapatan Miss V menjadi poin penting dalam melakukan percintaan. Banyak wanita yang tidak percaya diri –dan karenanya lebih sulit terangsang- ketika merasa vaginanya telah “longgar”. Banyak pula yang percaya bahwa setelah menikah dan bersenggama setiap hari, vagina tak akan lagi kencang dan rapat. Padahal, terdapat beberapa cara mengencangkan vagina yang dijamin ampuh, lho! Penasaran?

Simak poin lengkap cara mengencangkan vagina di bawah!

1. Menjaga berat badan

Cara mengencangkan vagina yang pertama adalah dengan menjaga berat badan. Siapa sangka kurangnya berat badan dapat membuat vagina lekas mengendur? Faktanya, bagian labia (mulut) pada vagina bisa kehilangan elastisitasnya saat tubuh Anda kekurangan lemak. Sama halnya dengan wajah yang akan tampak lebih tua pada wanita yang terlalu kurus, vagina juga mengalaminya. Karena itu, untuk menjaga kadar lemak tetap normal, Anda harus pintar dalam menjaga berat badan ideal, ya!

2. Melakukan senam kegel

Selain menjaga kesehatan vagina, senam kegel juga ternyata berguna untuk menjaga kekencangan serta kerapatan Miss V. Olahraga yang berpusat pada bagian pinggul ini berfungsi untuk menjaga kekuatan otot-otot vagina Anda. Selain itu, senam kegel juga dapat membantu dalam memulihkan elastisitas vagina setelah melahirkan. Lebih lanjut, latihan ini juga dikatakan efektif untuk melancarkan aliran darah menuju vagina, sehingga Anda menjadi lebih responsif terhadap rangsangan seksual. Hebat, bukan? Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin guna mendapatkan hasil yang optimal.

3. Praktikkan posisi woman on top

Cara mengencangkan vagina yang selanjutnya adalah dengan berhubungan seksual secara aktif dengan pasangan Anda. Pasalnya, hal ini dapat menstimulasi kelancaran aliran darah menuju Miss V, sehingga membantu meremajakannya. Tak hanya itu, air mani seorang pria juga dikatakan memiliki efek anti-penuaan, lho! Untuk hasil yang lebih optimal, seringlah mempraktikkan posisi woman on top. Sebab ketika Anda berada di posisi atas, akan lebih mudah untuk mengontrol penetrasi (tidak terlalu cepat atau kasar) sehingga kontraksi otot vagina lebih mudah terjadi. Hal inilah yang akan menjaga kerapatan vagina Anda.

4. Thermiva

Bagi yang belum tahu, Thermiva merupakan salah satu prosedur yang dapat Anda jalani guna mengembalikan kekencangan vagina setelah melahirkan. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan tenaga frekuensi radio, melalui tongkat khusus seukuran telunjuk yang dimasukkan ke area vulva dan labia. Gelombang frekuensi radio akan merangsang kolagen di area vagina untuk aktif kembali. Nah, kolagen yang baru aktif inilah yang akan membantu dalam merapatkan kembali vagina Anda. Untuk menjalani prosedur ini, tentu saja Anda harus berkonsultasi dan mendapatkan persetujuan dari dokter terlebih dahulu.

5. Meminum jamu kunci sirih

Cara mengencangkan vagina yang terakhir adalah dengan meminum jamu kunci sirih. Banyak dokter dan ahli yang kurang percaya akan metode herbal satu ini. Namun, sejak dahulu kala jamu kunci sirih dipercaya ampuh dalam mengatasi keputihan sekaligus merapatkan area kewanitaan. Biasanya, jamu yang bahan intinya adalah daun sirih ini akan dicampur dengan buah asam guna menambah khasiatnya.

Nah, itu dia 5 cara mengencangkan vagina yang bisa dicoba wanita. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk tanya dokter online yang siap 7×24 jam. Download aplikasi Go Dok di sini.