Cara Mengencangkan Payudara yang Terbukti Ampuh!

cara mengencangkan payudara
Daripada mnggunakan obat-obatan yang dipasarkan secara ilegal yang belum tentu memberikan efek yang bagus untuk mengencangkan payudara Anda. Lebih baik praktikan cara berikut ini

GoDokCara Mengencangkan PayudaraDewasa ini, tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan kocek berlebih demi membuat payudara lebih kencang. Mengapa? Pasalnya, banyak wanita percaya bahwa buah dada yang kencang merupakan pertanda sehatnya organ reproduksi Anda. Tak hanya itu, beberapa wanita juga menjadi lebih percaya diri di hadapan suaminya jika memiliki payudara yang kencang.

Meski begitu, terdapat beberapa hal yang bisa menyebabkan wanita tidak memiliki payudara yang kencang, seperti efek sehabis melahirkan, naik-turunnya hormon, berat badan, dan lain sebagainya. Tidak semua wanita juga mampu mengeluarkan kocek yang mahal, jadinya banyak orang yang mempercayai obat-obat yang sering dipasarkan secara ilegal. Selain tidak aman, obat-obat tersebut belum tentu memberikan efek yang bagus. Lebih baik, praktikan cara mengencangkan payudara berikut ini:

Cara Mengencangkan Payudara

1. Olahraga

Cara mengencangkan payudara yang pertama, olahraga merupakan keharusan yang Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Tak berhenti di situ, olahraga ternyata juga bisa mengencangkan payudara yang kendor. Cobalah latihan berikut dengan berbaringlah secara lurus pada punggung dan pegang barbel di kedua tangan. Kemudian, rentangkanlah kedua tangan dan tahan selama 10 detik.

Latihan lainnya adalah dengan berbaring telentang di sofa, tikar, atau tempat tidur dan mengangkat lengan tepat di atas dada. Setelah itu, langsung turunkan lengan ke samping sejauh yang Anda bisa, hingga posisi Anda menjadi pesawat terbang. Angkat kembali lengan ke atas dada. Ulangilah hal ini terus menerus.

2. Push up

Olahraga ini dipercaya ampuh sebagai cara mengencangkan payudara. Salah satu jenis push up yang mampu mengencangkan payudara adalah gerakan plank di mana posisi tubuh berbaring telungkup, tetapi Anda tidak menyentuh lantai. Bentuk siku dalam posisi menekuk, dengan kedua tangan dan kaki menopang tubuh. Lalu mulailah bergerak turun dan naik. Lakukan 5 kali hitungan dengan gerakan pelan, dan 10 kali dengan gerakan cepat. Lakukanlah 3 kali dalam seminggu.

3. Berenang

Selain dapat menambah tinggi badan, berenang ternyata dapat menjadi salah satu cara mengencangkan payudara Anda. Tak hanya itu, berenang juga membuat Anda mampu mendapatkan tulang punggung yang sehat, langsing, dan proporsional. Jadi, tak hanya payudara yang kencang, tubuh pun bisa terbentuk lebih sempurna! Mau?

(Baca: Langkah-langkah yang Harus Diperhatikan dalam Berolahraga)

4. Pijat payudara

Cara mengencangkan payudara selanjutnya dapat Anda coba dengan memijat payudara. Untuk melakukan pemijatan ini, Anda membutuhkan minyak zaitun. Berbaringlah dengan menempatkan sebuah bantal di belakang punggung. Kemudian, oleskan minyak di kedua telapak tangan Anda, lalu letakkan di dada dan buatlah gerakan melingkar di sekitar payudara. Pijatlah payudara Anda menggunakan gerakan ini, dengan sepuluh lingkaran di setiap payudara. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan lupa lakukan hal ini setiap tiga minggu, ya!

5. Yoga

Salah satu cara mengencangkan payudara Anda adalah dengan beryoga. Selain membuat pikiran lebih jernih, yoga juga dipercaya mampu mengencangkan payudara dan menjadikannya lebih berisi. Bagi yang tertarik, bisa langsung menghubungi kelas yoga terdekat, lho!

6. Menggunakan bra yang tepat

Sebagian besar wanita menggunakan bra yang membuatnya tidak nyaman agar payudara terlihat berisi. Hal ini jangan dilanjutkan ya, ladies! Sebaliknya, gunakanlah bra yang tidak terlalu sesak dan longgar. Pasalnya, menggunakan bra yang pas mampu mencegah kerusakan ligamen yang mana membuat payudara kelihatan kendor.

(Baca: Gerakan Yoga untuk Dapatkan Perut Rata yang Bisa Anda Coba

7. Tidur telentang

Coba perhatikan, bagaimana posisi tidur Anda selama ini? Tengkurap, atau miring ke samping? Nah, jika begitu, yuk ubah sedikit demi membuat payudara lebih kencang! Pilihlah posisi tidur telentang yang dapat meregangkan payudara sehingga menjadi lebih kencang. Hasilnya memang agak lama, namun efeknya juga lebih tahan lama.

8. Putih telur

Putih telur tidak hanya berkhasiat untuk mengencangkan wajah, tetapi juga sebagai cara mengencangkan payudara. Kandungan hidro lipids pada telur dapat membuat payudara anda menjadi lebih kencang karena berfungsi untuk mengangkat kulit kendur. Caranya adalah dengan mengkocok putih telur dan oleskan ke sekitar payudara. Diamkanlah selama 30 menit.

9. Meminum air putih

Terakhir, cara mengencangkan payudara dengan meminum air putih. Air putih merupakan salah satu kebutuhan wajib untuk tubuh. Meminum air putih sebanyak 1,8 liter setiap hari dapat menjaga kekencangan kulit secara alami serta kulit juga akan terlihat lebih sehat dan elastis.

(Baca: 6 Manfaat Tidur Telanjang bagi Kesehatan)

Nah, itu tadi 9 cara mengencangkan payudara yang memiliki efek terpercaya dan diyakini lebih alami. Tertarik mencoba?