Cara Membesarkan Penis Secara Alami yang Jarang Diketahui

Cara membesarkan penis

GoDok- Cara membesarkan penis- Anda termasuk pria yang seirng merasa tidak percaya diri karena ukuran penis tergolong kecil? Jangan bersedih dulu! Karena nyatanya, terdapat beberapa cara yang dapat ditempuh untuk memperbesar penis Anda. Yuk, simak penjelasan lengkap mengenai cara membesarkan penis secara alami berikut ini!

1. Konsumsi bawang merah & putih

Cara membesarkan penis yang pertama adalah dengan rajin mengonsumsi bawang merah dan bawang putih. Mungkin terdengar asing dan mengada-ngada, namun studi terakhir membuktikan bahwa senyawa yang terkandung di dalam 2 umbi lapis tersebut dapat memperlancar aliran darah di dalam tubuh, termasuk di organ penis. Nah, inilah yang ditenggarai dapat memperbesar ukuran penis secara alami.

Lantas, bagaimana dengan cara penyajiannya? Tidak usah diambil pusing! Jika Anda enggan mengonsumsi 2 jenis bawang ini secara langsung, maka ada cara lain yang lebih mudah -yaitu dengan rajin menyertakannya sebagai bahan pelengkap sajian makanan sehari-hari. Mudah sekali, bukan?

2. Jelqing

Cara membesarkan penis yang selanjutnya adalah dengan mencoba olahraga jelqing. Apa itu jelqing? Singkatnya, jelqing (dibaca jelking) merupakan teknik kuno yang berasal dari wilayah timur tengah di mana pria diarahkan untuk mengurut dan membelai penisnya dari pangkal hingga ke ujung secara beraturan. Dengan cara begini, aliran darah akan semakin lancar sehingga ukuran penis pun dapat membesar.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Anda para pria sebelumnya bisa melapisi dulu penis dengan handuk hangat. Ingat, ya! Jangan terlalu ‘bersemangat’ dalam menerapkan teknik ini karena bisa meningkatkan risiko penis mengalami lecet atau iritasi!

3. Mengubah gaya hidup

Cara membesarkan penis yang terakhir adalah dengan mengubah gaya hidup sehari-hari. Apa saja poin yang perlu diperhatikan? Berikut penjelasannya:

  • Berhenti merokok. Alasannya karena racun yang terkandung di dalam rokok dapat mengganggu aliran darah ke penis. Tidak ingin ukuran alat vital Anda bertambah kecil, bukan? Karenanya, yuk berhenti merokok!
  • Rajin berolahraga. Selain dapat meningkatkan kebugaran tubuh, olahraga yang dilakukan secara teratur juga terbukti dapat menjaga kondisi pembuluh darah di penis. Cobalah beragam jenis olahraga yang paling cocok bagi Anda, mulai dari jalan sore hingga kegel.
  • Hindari konsumsi junk food. Satu hal yang perlu diingat oleh Anda para pria yang ingin memperbesar ukuran penis adalah; hindari konsumsi junk food. Mengapa? Sebab, makanan seperti pizza atau ayam goreng terbukti dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh. Jika dibiarkan terus berlanjut, maka hal ini dapat memicu terganggunya peredaran darah di dalam tubuh, termasuk di organ penis.
  • Perbanyak asupan buah dan sayuran. Terakhir, cara membesarkan penis yang harus diketahui setiap pria adalah dengan memperbanyak asupan buah dan sayuran. Selain kaya akan serat dan vitamin, dua jenis bahan pangan ini juga banyak mengandung antioksidan yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas.

Itu tadi beberapa cara membesarkan penis secara alami, namun dijamin efektif. Tertarik mencoba?

Baca juga:

Ingin tips sehat seputar seks lainnya? Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk konsultasikan seputar tipsnya dengan dokter Go Dok, GRATIS! Download aplikasi Go Dok di sini.