Benarkah Ukuran Mr P Mempengaruhi Kemesraan di Ranjang?

www.go-dok.com

Membicarakan masalah hubungan suami-istri, apalagi yang berkaitan dengan ‘urusan ranjang’, memang tidak akan pernah ada habisnya. Nah, salah satu topik yang paling sering dibahas adalah; benarkah ukuran Mr.P menentukan kepuasan bercinta? Berdasarkan kepercayaan yang beredar, memang benar katanya bahwa ukuran alat vital prialah yang menjadi faktor utama keharmonisan hubungan di kamar. Karenanya, banyak yang kemudian berlomba-lomba membesarkan ukuran si Mr.P dengan berbagai cara. Benarkah seperti itu?

Nyatanya, kepercayaan tersebut dapat dikatakan kurang tepat. Mayoritas ukuran alat vital pria Asia yang dalam keadaan normal berukuran 11-12 cm; dan mencapai 15 cm ketika berereksi ternyata tidaklah terlalu dominan perannya dalam memuaskan pasangan. Karena menurut Anita Gunawan, seorang ahli Andrologi dan Seksologi Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), hal terpenting dalam berhubungan intim adalah intensitas interaksi Anda dengan pasangan, mulai dari foreplay hingga penetrasi.

Sebelum membahas lebih lanjut, yuk, kenali dulu apa itu foreplay! Foreplay merupakan tindakan pemanasan yang kerap dilakukan pasangan sebelum bercinta dengan maksud meningkatkan libido alias gairah masing-masing. Faktanya, libido perlahan akan meningkat sejalan dengan diterimanya rangsangan oleh pancaindera. Banyak, lho, cara yang dapat Anda lakukan untuk menstimulus pancaindera pasangan saat bercinta. Berikut langkah mudah yang dapat Anda praktikkan:

  1. Indra penciuman : Mengendusbagian sensitif pasangan, seperti area leher dan area sekitar alat kelamin.
  2. Indra penglihatan : Menggunakan pakaian tidur yang seksi dan menawan
  3. Indra peraba : Memberikan sentuhan pada area sensitif di tubuh pasangan, seperti bagian dalam paha; dan payudara untuk wanita.
  4. Indra pengecap : Melakukan permainan lidahsaat bercumbu
  5. Indra pendengar : Mendesah, mengerang pelan, serta membisikkan kata-kata mesra dan penuh cinta di telinga pasangan.

Selain dengan menstimulus pancaindra, Anda juga dapat membangkitkan gairah pasangan dengan bermain di area g-spot. Awas, jangan salah! G-Spot terletak pada 1/3 atau dua hingga tiga centimeter dari bagian depan Mrs. V. Nah, sentuhan lembut dan gesekan Mr.P di area tersebut dapat memberikan rangsangan luar biasa pada wanita dan memberinya kesempatan lebih besar dalam mencapai orgasme. Hebat, bukan?

Jika Anda dengan jantannya dapat merangsang semua pancaindra secara sempurna, maka membuat pasangan orgasme bukanlah hal yang sulit. Sebab, pada dasarnya, wanita tidak pernah menilai ukuran Mr.P sebagai syarat untuk memperoleh kepuasan seksual. Bagi kaum hawa, yang terpenting adalah tingkat kekerasan Mr.P saat ereksi serta daya eksplorasi pasangan demi tercapainya kepuasan seksual.

Jadi, jangan terlalu percaya pada mitos. Karena nyatanya, hal yang paling penting dalam bercinta adalah ikatan emosional Anda dengan pasangan serta perasaan saling memahami dan mengayomi demi tercapainya kepuasan masing-masing. Tetap mesra, ya!

Comments are closed.