4 Referensi Hadiah Sehat di Hari Ibu

hadiah sehat di hari Ibu

Go Dok- Hadiah sehat di hari ibu- Kasih anak sepanjang galah, kasih ibu sepanjang masa. Peribahasa itu sungguh menggambarkan peran Ibu dalam kehidupan kita. Nah, hari Ibu 22 Desember ini apa yang sudah kalian siapkan sebagai hadiah untuk Ibu? Bingung karena hadiah yang lain terlihat biasa dan tidak memberi manfaat?

Berikut beberapa hadiah sehat di hari Ibu yang bisa kalian berikan untuk Ibu:

1. Baju Hangat

Satu dari empat hadiah sehat di hari Ibu adalah jaket. Beberapa laporan yang dipublikasikan menunjukkan bahwa suhu tubuh menurun seiring dengan bertambahnya usia. Orang tua, termasuk ibu kita memiliki suhu tubuh rata-rata aksila lebih rendah dari titik referensi 36,5 derajat celcius. Mereka tidak dapat mengatur suhu tubuh sampai tingkat yang sama dengan orang dewasa muda karena respons mereka terhadap perubahan suhu tubuh berubah. Oleh karena itu, jaket, sweater, dan syal dapat memberi kehangatan tambahan untuk Ibu, selain kasih sayang kita pastinya.

2. Parfum

Tahukah Anda menurut penelitian Pamela Dalton, PhD wewangian dapat mengubah cara berpikir dan mengeluarkan sisi perilaku tertentu. Sebagai wanita, ibu kita juga mempunyai sisi feminim, dengan memberi parfum sebagai hadiah akan membuatnya merasa kembali muda sehingga merangsang hormon endrofin yang dapat membuatnya merasa bahagia dan dicintai. Setuju?

3. Paket Perawatan Tubuh

Usia yang semakin bertambah, pijat keras sebenarnya tidak tepat bagi Ibu kita yang usianya di atas 50 tahun karena sistem kekebalan tubuh dan ototnya semakin melemah. Spa, totok wajah hinggafacial adalah treatment yang tepat diberikan sebagai hadiah sehat di hari Ibu untuk ibu tercinta, karena membantu merangsang sirkulasi dan dapat membantu mengurangi persendian kaku dan keluhan umum pada orang tua lainnya. Selain itu, pijat melepaskan endorfin yang bisa membantu mengurangi stres dan menghasilkan rasa nyaman. Sebagi contoh facial yang lembut dapat mengatasi banyak kondisi kulit yang dapat mempengaruhi wajah lansia. Kulit yang lebih tua lebih lembut dan kering, dan wajah yang menenangkan dapat membantu mengurangi munculnya keriput dan bintik-bintik penuaan, sekaligus memberi banyak kebutuhan hidrasi.

4. Paket Medical Check Up dari Go Dok

Dewasa ini banyak orang sudah memahami pentingnya pemeriksaan kesehatan. Baik perusahaan dan perseorangan menjadikan medical check up sebagai langkah awal deteksi penyakit. Empat hadiah sehat di hari Ibu ini ditutup dengan paket medical check up dari Go Dok. Terdapat tiga paket MCU yang bisa dipilih yang disesuaikan dengan kebutuhan ibu kita, paket silver, paket gold, dan paket diamond. Go Dok bekerjasama dengan laboratorium tepercaya, seperti Laboratorium Klinik Westerindo, Good Doctors Medical Center, Laboratorium Klinik Pathlab, Parahita Diagnostic center, dan Laboratorium Klinik Gunung Sahari. Segera klik link paket medical check up di platform partner untuk mendapatkan penawaran menarik dari Go Dok.

Ibu tidak pernah meminta balasan apapun dari kita, tetapi terhadap kesehatannya kita harusnya lebih peduli, bukan sekadar memberi hadiah biasa tapi yang pastinya berguna untuk kesehatan Ibu juga. Nah, sudah bisa tentukan pilihan dari empat hadiah sehat di hari Ibu di atas? Yuk berikan hadiah yang dapat membantu Ibu kita tetap sehat!

Baca juga:

Gunakan aplikasi Go Dok untuk dapatkan ragam layanan kesehatan gratis, langsung dari SmartphoneDownload aplikasinya di sini.